Saturday, March 2, 2013

Ada yang tau mengenai Forex Online Trading?

belajar forex marketiva
 on grafik forex online Fergie snap up Chelsea target Witsel
belajar forex marketiva image



Juan


Aq baru belajar bisnis Forex, tapi aq bingung bgt!
gak tau mau mulai dari mana...
gak tau gimana caranya...
tolong bagi info sejelasnya lah...
promosi blog jg gak papa...



Answer
Kalo mau mulai bisnis forex trading gampang mulainya asal rajin belajar..saya sudah bermain di bisnis forex ini selama 4 tahun, silakan daftar gratis dan lihat panduannya di
http://marketiva-bahasa-indonesia.blogspot.com/2010/01/marketiva-adalah-sebuah-perusahaan_31.html

Dimana saya bisa belajar forex secara gratis?




Wira T


saya sangat ingin mempelajari segala hal tentang forex saat ini sy sdg ikutan marketiva.tp tidak tau apa-apa utk memulainya mungkin ada yang ingin bantu. katanya dimarketiva dpt $5 gratis tp sy kok cuma dpt $2,5 dimana salahnya ya kalau ada yang ngerti jelasin dong. terus pada saat bgm kita harus memilih posisi buy or sell pokoknya semuanya dach kalau ada yang ahli. bantuin saya dong


Answer
kamu bisa transfer yg $2,5 dilive funds kelive forex disebelah kanan bawah ada menu transfer masuk dulu ke acount center lalu cari transfer.kalau mau tahu kapan buy atau sell kamu klik aja di www.ForexBisnis.com?id=mchozin.

apakah ikut marketiva sebagai broker forex ada yang mendapat untung? saya loss terus...? gimana triknya ?




Firman


bisnis forex online cukup menggiurkan


Answer
belajar forex butuh waktu lama. mendingan
ikutan kumpul forumnya, cari tmn2 forex,
kebanyakan punya YM, byk yg dah kumpul2
sekedar sharing pengalaman, contohnya tmn
saya ini, coba add fbnya, lalu berbagi pengalaman.
dy pengguna bangkotan.. :)

http://www.facebook.com/profile.php?id=1575511125
http://www.facebook.com/secret.alibi



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment