Friday, March 15, 2013

Apakah Anda juga aktivis dalam MLM (multi level marketing), berhati-hatilah. Kenapa?

forex medan
 on Cla Rissa Mey - Medan, Forex Capital Markets, bla and bla jabar ...
forex medan image



Birawa


http://www.tempo.co/read/news/2012/06/23/063412373/Polisi-Sita-Aset-Teroris-Senilai-Rp-59-Miliar
Cara Rizky menghimpun aset adalah dengan meretas situs multi-level marketing (MLM). Hasilnya, sebagian dia gunakan untuk membiayai aksi bom bunuh diri di Gereja Kepunton, Solo, dan pembelian aset di Medan. âDia tercatat memberikan bantuan sebesar Rp 667 juta untuk pelatihan militer di Poso,â Boy mengungkapkan.



Answer
Teroris mencari "dana perjuangan" dengan cara apa saja - merampok, menipu atau pekerjaan yang termasuk bersih dan legal seperti bisnis pada umumnya dtermasuk MLM.
Yang saya tidak yakin, Rizky bisa mengumpulkan sekian banyak juta dari MLM.
Tidak ada orang yang kaya karena ikut bisnis MLM.

BA
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Info penipuan lain di â¦.
http://anotherpaths.blogspot.com/2011/10/apa-itu-skema-ponzi-bagaimana-cara.html
http://dunia.vivanews.com/news/read/175121-ratusan-ribu-warga-benin-tertipu-skema-ponzi

saya ingin ikut forex, dimana yang bagus?




techno


saya tinggal di medan, tapi saya ingin ikutan bermain forex dengan modal yang lumayan dikit, tolong donk !!! tunjukin dimana daftarnya??? kalau pt. midtou aryacom future gimana?


Answer
bos..
coba buka yg ini http://belajarforex.com sekalian ikut trade nya juga.

ok bos moga membantu...

weiii gimana nech formulir pendaftaran cpns bpk secara on line sdh tutup gimana donkkkk????




Angelina D


gue orang yang sangat gemuk berat gue itu kurang lebih100kg ada nga yah pekerjaan utk gue yg bergaji 5 - 10jt. gue jg udah punya anak 1 jd gue buth uang lebih utk biaya anak. kalo ada yg tau tolong info donk.
kalo bisa lowongannya dr medan gitu lh kalo ke jakarta kejauhan.



Answer
bkn usaha sendiri napa?
trus diet ntar mampus lg gr2x kegendutan
org gendut di film horor pasti mati!!!
kl mo yg gaji 5-10 jt main forex aja sana



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment