Friday, March 22, 2013

apakah trading forex menjanjikan?

trading forex
 on 10347642 how to forex trade grow 300x236 Use Trade Forex by Using ...
trading forex image



A.M


saya adalah pengangguran, tidakpunya masukan pasti. akan tetapi saya punya media online, saya suka banget dengan online. kali ini saya ingin belajar trading forex, dan saya sangat tergiur dengan cerita cerita nya. yang ingin saya tanyakan, apa bener trading itu menjanjikan bisa kaya asal tidak serakah bermain. help me plis.... tolong jawab ya


Answer
>>Cara Menghindari Kerugian dalam Forex Trading, lihat di sini:
http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2008/09/22-cara-menghindari-kerugian-dalam.html

>>hati-hati bro, ada juga trading forex yg palsu kayak gini:
http://brokerforex.com/broker-fsa-nfa-cftc-yang-asli/

baca di situ aja yoo. soalnya mau ditulis di sini, kepanjangan XD

Investor di bidang pasar trading (forex dan emas) apa kah trmasuk RIBA?




ifan


Sya di tawari melakukn investor yg bergerk di bidang pasar Trading(Forex dan emas) dan pengahsilan 40% tiap bulan dan masa kontrak 12 bulan,apa kah ini trmasuk riba? tolong di jelskan dg detil


Answer
gini gan, agan sebagai trader nya atw apanya??

klo agan sebagai tradernya, hal tersebut tidak dilarang oleh Agama Islam krn trading forex sama dengan seorang pemegang saham. Forex itu bukan taruhan, krn kita harus berfikir untuk mendapatkan Profit, tidak sama dengan seperti taruhan yg mengandalkan Keberuntungan.

gimana cara trading forex biar untung?




Sesanthi


trading forex lewat
marketiva
instaforex
dll



Answer
ternak cacing tanah aja gan kyk temenku.modal cm 1jt lbh dkt,pas panen bisa dijual ke perikanan setempat utk pakan ikan hias..lumayan gan daripada nganggur..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment