Sunday, March 3, 2013

Berapa harga emas sekarang ?

saham emas
 on Belajar Investasi, Forex dan Saham: Grafik Harga Emas (Gold Price)
saham emas image



Yasmeen Fa


banyak info yang mengatakan, kalau harga emas akan turun bersamaan dengan kenaikan kelas. di mana orang-orang banyak menjual emas untuk biaya sekolah anaknya...


Answer
Rasanya engga begitu ... Kalaupun turun, engga signifikan dan sifatnya lokalan.

Pada masa kenaikan kelas biasanya yang naik adalah omzet pegadaian, banyak orang menggadaikan perhiasan untuk biaya sekolah. Kenyataannya sekarang harga emas malah naik, padahal masih dalam masa kenaikan kelas. Awal tahun harga emas batangan 300 ribu /gram dan sekarang 360 ribu/gram.

Harga emas di Indonesia masih sangat tergantung pada harga emas di pasar dunia (Singapore, Hongkong, New York, dan London). Harga emas akan naik justru di masa krisis ekonomi. Seperti sekarang ini terjadi krisis karena Yunani ga mampu bayar utang, dan harga emas naik.

Penjelasannya, ketika terjadi krisis ekonomi harga saham pada jatuh, investor ga tertarik lagi invest di bursa saham. Mereka ramai-ramai menarik dana dari bursa dan memburu emas, harga emas naik.

Mau coba infestasi emas,bisa tolong bantu aku...?




ayu


kakak2 maaf jika aku mengganggu..
aku mau minta saran sedikit..
aku memiliki uang sebesar 1,4 juta.. rencananya mw dipake buat dimasukin depasito, tapi tadi aku baca2 tentang infestasi emas, bisa bantu aku gk tempat membeli emas batangan di kawasan Bekasi atau di rawamangun...
dan transaksinya bagaimana bisa gk aku cuman membeli 1 atau 2 emas batangan saja..
atau ada minimum ordernya..
biasanya koin atau emas batangan itu minimum berapa gram..
sekalian sama tips2 infestasi emasnya ya...

Tolong bantu aku ya ka...
maaf jika cerewet maklum pemula
Maaf cuman 1,4 juta doang modalnya karna kan kecil2an dulu



Answer
kalau investasi/main saham secara online trading melalui eTrading Securities bagaimana??
apakah anda berminat!?
jika berminat anda bisa menghubungi saya :
ILHAM MUSLIM, SE
0812 90 26 551
021 - 916 79 896

Mau coba infestasi emas,bisa tolong bantu aku...?




ayu


kakak2 maaf jika aku mengganggu..
aku mau minta saran sedikit..
aku memiliki uang sebesar 1,4 juta.. rencananya mw dipake buat dimasukin depasito, tapi tadi aku baca2 tentang infestasi emas, bisa bantu aku gk tempat membeli emas batangan di kawasan Bekasi atau di rawamangun...
dan transaksinya bagaimana bisa gk aku cuman membeli 1 atau 2 emas batangan saja..
atau ada minimum ordernya..
biasanya koin atau emas batangan itu minimum berapa gram..
sekalian sama tips2 infestasi emasnya ya...

Tolong bantu aku ya ka...
maaf jika cerewet maklum pemula



Answer
investasi emas itu aman dan menguntungkan tapi sesungguhnya imbal hasil yang didapat itu sbnarnya sangat kecil,. karna mmbutuhkan waktu yg ckup panjang, utk menunggu agar emas menaiki harga yg cukup tinggi diatas harga emas awal saat kamu beli,. stelah itu kamu jual baru bisa ambil untungnya..
kalo kamu mau beli emas, sbnarnya beli emas perhiasan itu sama saja(asal ada sertifikat keaslian emas)

emas btangan sbnarnya sama dgn emas koin, cuman kamu perlu safe box di rumah agar aman(simpan emas di rumah tnpa safe box sngat bhaya,.)
atau kamu bisa investasi saham perusahaan publik yg mengelola emas, krna logikanya jika harga emas naik tentu saham perusahaan yg mengelolanya jg naik..
klo awalnya kamu berencana deposito, sbnarnya bagus jg,. karna deposito sangat aman sekali dan pasti untung ( bank bangkrut pun ada jaminannya)
dan saya tidak melihat bhwa imbal hasil dari emas bisa jauh lebih tinggi dari deposito..
inti dari investasi cuman:
makin BESAR RESIKO/makin BESAR pula IMBAL HASIL YG MNGKIN DIDAPAT
begitu pula sebaliknya,.
kemudian jgn pernah SERAKAH, dpat untung lngsung simpan, jgn serakah tuk mau lbh banyak dan lbh bnyak lg,.
ini aja sih pndapat gw,. semoga membantu,.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment