Monday, March 18, 2013

Cara bermain forex?

cara forex
 on 15. Cara Menghasilkan Uang | instaforex.co.id | Instaforex
cara forex image



mognet1234


ada yang tau gak cara bermain forex, gw sebenarnya minat banget cuma gak tau caranya, ada link yang berguna gak biar saya bisa mengetahui tata caranya, peraturan2nya, serta tips2nya, kalo bisa link yang bahasa Indonesia, tapi kalo gak ada gpp,thanks banget ya bagi yg udah jawab
gw tertarik aja soalnya gw liat udah banyak orang yang suksek dan untung dari forex ini, dan gw sejujurnya bener2 butuh uang tambahan. Selain itu gw kebetulan punya akses Internet unlimited dirumah, dikamar gw sendiri, kalo gw bisa menghasilkan uang dari fasilitas yang gw punya kan lumayan.

Btw bagi emailnya donk bro, bingung gimana hubunginnya
thanks buat semua yang udah jawab ya

Buat Beben dan anni o nanti saya hubungi kalo sempet, saya lagi nyari kursus forex nih sebenarnya, gak papalah saya bayar kursusnya yang penting bisa dan mudah2an lagi bisa cepet balik modal.

Buat Anky gw pengen hubungin tapi bingung gimana caranya, gak ada email maupun nomor telfon ataupun yahoo messenger.



Answer
Anda tidak perlu pinter2 amat.

Yang penting punya hokkie besar, ini syarat utamanya.

Prinsipnya giini

High Risk High Gain, No risk No gain.

ada yg sudah tau ttg bisnis forex ???




nagoya


kalian sudah tau cara bermain forex atau bahasa indonesianya valuta asing
klo blm ada yg tau silahkan main ke blog saya ya

http://situsforex.blogspot.com



Answer
heehee, marketiva ya
banyak yang kecewa ama marketiva lho
salah satunya kalau pas ada impact yang gede server langsung dimatikan biar banyak trader yaang rugi

Yg suka maen forex.. Valuta asing.. ?




ref


Cra maeny gmana saya bingung.. Istlah n Grafikny g ngerti saya dah nyoba yg versi virtual (bukan real).. Apakah sama kaya maen monopoli? Tolong jelaskan cara kerja forex tu gmana?


Answer
forex itu cara mainnya gampang-gampang susah hehe kalo sederhananya begini,
kalo chart menuju keatas,(suatu mata uang naik) kita jual, sebaliknya kalo turun kita beli, ini sederhananya.. hehe tapi gak semudah itu, ada hal hal yang kadang chart sudah naik tiba-tiba turun drastis,, hehe. tips saya kunjungi belajarforex com disana tersedia sarana belajar forex komplit dengan signal yang menurut saya signal forexnya akurat 75% hehe, selamat bertrading ..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment