Tuesday, March 19, 2013

Di cari partner/penanam modal Rp. 1.000 ( seribu rupiah )?

forex bandung
 on Day 5:
forex bandung image



Andy Setia


salam semuanya..
Saya bernama Andy dan saya punya counter HP di daerah bandung dan sekarang sedang berkembang dan ingin mengajak saudara sekalian untuk ikut serta dalam bisnis kami ini dengan membeli saham counter kami ini
Saya menjual 1.000.000 ( satu juta ) lembah saham dengan harga Rp.1.000 ( seribu rupiah ) minimal pembelian 10 ( sepuluh ) lembar saham
Adapun keuntungan yang didapat oleh investor adalah provit minimal 3% dan maksimal 10% itu semua tergantung dari omzet kami selama 1 bulan ini
kami berikan laporan penjualan lengkap selama 1 bulan karena kami menggunakan program komputer yang akurat.
Perizinan kami lengkap dan terdaftar

jika saudara-saudara ingin keterangan lebih lengkap bisa hubungi saya di
- andysetiawan_ll@yahoo.com
- 022-96010878

kami siap melayani saudara sekalian dengan sebaik mungkin

terima kasih atas waktunya dan ditunggu kerjasamanya.. Thanks



Answer
Coba aku pertimbangkan dulu.

BA
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Info penipuan lain di â¦.
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/494968/

Lowongan pekerjaan untuk anak sma?




yufian


perkenalkan saya seorang siswa SMA di jalan lengkong bandung, saya dibandung tinggal bersama kakak ber2. Saya berharap mempunyai suatu pekerjaan untuk tambahan keuangan di hidup saya
misalnya pekerjaan itu seperti mencuci piring atau bersih bersih lantai atau membuka pintu untuk konsumen yang datang. Umur saya 17thn
Adakah lowongan pekerjaan seperti itu? Bila ada mohon beritahu dimana dan persyaratan apa saja yang harus dilengkapi.. Jam kerja sore sampai kira kira jam 9 malam
Lokasi saya di buahbatu, bandung



Answer
Aku hanya bisa membantu dengan doa.
Tetap jaga semangat.

BA :
HATI HATI â¦â¦
dengan penawaran bisnis lewat internet.
Mungkin dalam bentuk MLM, investasi, forex, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu

Sekuritas mana yang punya fasilitas stop loss dan entry price?




Keneisha W


kalau di Bandung ada gak yah??


Answer
Kalo stop loss dan entry price kan emang tinggal manual input price aja kan sama dan semua sekuritas juga bisa. Mungkin konsepnya agak beda dengan forex dimana kita masukin Order,TP dan SL langsung dalam satu order. Di saham yah satu2. oya di saham pergerakannya ga kayak forex kan ada Auto Reject disaham. beda kalo forex yang bisa ratusan pip dalam sehari dan ga pake AR

kalo yang trailing stop ini juga saya masih nyari2 belum ketemu.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment