Tuesday, March 12, 2013

forex trading online?

id forex
 on Forex Untuk Indonesia: Forex bukan lagi memprediksi tetapi Ilmu Pasti ...
id forex image



benny cen


hello, teman2
Saya ingin tanya mengenai forex trading via internet.
investasinya berapa dan bagaimana cara bermainnya?
thks ya



Answer
saya trading di optionsxpress.com kalo benar berminat anda bisa belajar dulu dengan peter sufandri. silahkan email ke ositek@cbn.net.id. atau tlp 0816962755. dia sering buka untuk mengajar.

adakah investasi forex yang kredibel dengan modal di bawah Rp1.000.000 yang benar-benar konsisten(tidak menipu?




Delur Vali


banyak sekali bisnis online khususnya forex di internet, beberapa ada yang kredibel bisa dipercaya, yg lain kebanyakan sekedar menipu, nah para netter ada ga sih perusahaan forex indonesia yang deposit awalnya di bawah satu juta rupiah..


Answer
mau tau bisnis dan investasi yang mudah dan terjamin 100%???

awalnya aku juga iseng" aja gabung karena penasaran bisnis ini beneran nyata atau boongan sih??
awalnya aku ragu tapi aku awalnya modal nekad dan ternyata setelah saya jadi member di pembururupiah dan web investama dengan modal cuma 50rb saja a"berpikir ah gpp deh uang 50rb buat coba" bisnis... setelah gabung saya mendapatkan email yang berisi panduan panduan yang menuntun sya ke jalan sukses setelah saya ikuti wawww ternyata ini 100% asli bisnis yang sangat menggiurkan bukan dengan modal 50rb saja bisa berpeluang mendapatkan 2jt perbulan.....
mau tau??? hub aku aja di 087830027917

aku udah balik modal 10x lipat loh
percaya gak percaya terserah anda...:)

atau langsung klik diweb http://www.pembururupiah.com/?id=Wahyudee atau di http://www.webinvestama.com/?id=cepetkaya

apakah ikut marketiva sebagai broker forex ada yang mendapat untung? saya loss terus...? gimana triknya ?




Firman


bisnis forex online cukup menggiurkan


Answer
belajar forex butuh waktu lama. mendingan
ikutan kumpul forumnya, cari tmn2 forex,
kebanyakan punya YM, byk yg dah kumpul2
sekedar sharing pengalaman, contohnya tmn
saya ini, coba add fbnya, lalu berbagi pengalaman.
dy pengguna bangkotan.. :)

http://www.facebook.com/profile.php?id=1575511125
http://www.facebook.com/secret.alibi



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment