Friday, March 22, 2013

investasi forex / saham / valas?

investasi di forex
 on Cara Mudah dan Cepat Forex Online Trading : Hindari 5 Kesalahan ...
investasi di forex image



iwan


Apakah benar investasi di forex / saham / valas,.......
keuntungannya bisa 1% per hari?? 2% per hari?? 3 % per hari?? atau 25 % per bulan ? dan lain-lain sebagainya yang menggiurkan,....
Seperti yang banyak ditawarkan,....



Answer
semua itu tergantung dari perusahaan mana tempat anda masuk. seperti saya yang masuk di swisscash yang memberi profit 25% perbulan emang bener-bener terjadi. saya sarankan untuk masuk berinvestasi/saham harus memahami dulu investasi itu apa dan anda harus bermindset seorang investor yaitu berani untuk siap kehilangan & jangan lupa apakah pemberian profit itu masuk akal atau gak?...! itu semua harus dipertimbangkan.

Bagi yang berminat Investasi di daerah Bali.......!!!!!!!!!!!!!?

Q. Kami membuka peluang bisnis Investasi di Forex dan Index saham, silahkan hubungi kami cas125ujang@yahoo.co.id atau telepon saya di 081318858472.


Answer
brp mdl yg akn d investasikan????

Ada Yang Ingin INVESTASI?

Q. investasi di FOREX & INDEX. investasi dengan resiko yg dapat di MANAGE. HUB dhito_khals@yahoo.co.id
supaya ga rugi, ya analisisnya harus 100% tepat
bisa contact saya di dhito_khals@yahoo.co.id


Answer
Saya mau tuh, tapi jangan sampai rugi gitu...bgmn ?



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment