Thursday, March 14, 2013

Kelompok Profit?

forex 100 profit
 on forex profits, trading pattern, candlestick charts explained
forex 100 profit image



Profit


Saya memiliki program robot untuk forex yang cukup menguntungkan namun modal awal untuk menjalankan program ini membutuhkan modal yang cukup besar, yaitu $.2000.Saya ingin mengajak anda - anda ikut berinvestasi namun untuk memperkecil nilai investasi saya ingin membuat KELOMPOK PROFIT.
Kelompok ini terdiri dari 20 anggota, sehingga setiap anggota hanya berinvestasi sebesar $.100.
Dalam 1 Kelompok harus memilih seorang leader yang memimpin Account forex . Leader ini yang nantinya akan mengatur pembagian hasil dari profit kepada seluruh anggota kelompok secara merata.
Atau anda memiliki 19 teman lalu ingin membuat kelompok untuk membuka Acc forex silahkan saja.
Keterangan :
1.Acc forex atas nama leader bukan atas nama saya
2.Saya tidak menerima uang investasi
3.Seluruh keuangan investasi ada pada leader
4.Fee saya adalah 20% dari hasil profit/bln
5.Saya menyiapkan robot dan server
6.FOREX ADALAH INVESTASI HIGH RISK, MOHON DIINGAT !!!
Bila ada yang berminat silahkan kontak saya
Untuk info lebih lanjut silahkan email saya



Answer
boleh pinjam robotnya he he

apa yang anda ketahui tentang forex? bisa ajari saya?




Dede S


-kata orang dengan melakukan trade di dunia maya itu sangat menyenangkan dan sangat menguntungkan
-dengan melakukan forex katanya kita bisa ikut dalam menentukan nilai mata uang dunia



Answer
forex = foreign exchange...

fast profit and fast loss....
itu terjadi kalau tidak punya disiplin trading dan tdk punya risk management...

belajar trading forex perlu waktu...tapi sekarang ini sudah ada software automated trading yg katanya bisa membuat profit yg signifikan...tinggal beli softwarenya, instal ke trading platformnya terus udah deh, dia trading automatic gitu...jadi kita bisa tinggalin...

terus ada yg namanya spread = selisih jual dan beli...dan komisi dari perusahaan yg bersangkutan...nah, jadi klo mau cari tempat trading cari tau berapa spread dan komisi nya...
cari yg paling kecil...krn kemungkinan untuk dapat profit lebih gampang...

klo menentukan nilai mata uang dunia iya sih, walaupun sangat kecil sekali...

saya trading dari th2004, pernal loss krn trader dan loss krn trading sendiri..wkt itu saya baru tahu tentang forex...jadi itu merupakan pengalaman yang berharga buat saya..

sekarang sy masih trading sendiri, lumayan lah dalam satu hari bisa dapat +/- $100....

cheers...

e-mail sy klo mau tanya2 lagi yah...
langsung aja ke :
leonardcahyo@yahoo.com

Anda mau bisnis investasi forex online?




Millennium


Anda mau bisnis investasi forex online?

Bila anda berminat untuk bisnis investasi sekaligus sebagai tabungan, silakan bergabung bersama kami. Peluang profit lebih besar, krn menggunakan 2 arah transaksi (harga akan naik dan akan turun tetap bisa peluang profit), banyak pilihan instrumen investasinya, sistem transparan bagi investor, aman & legal, modal relatif kecil, dananya bisa ditarik se-waktu2 tanpa biaya.

Modal minimal bisa mulai dengan Rp 3 juta - Rp 10 juta atau modal besar minimal mulai Rp 100 juta - Rp 200 juta.

Informasi selengkapnya silakan email ke:
millenniuminvestment@yahoo.com



Answer
profit perbulannya berapa persen?

profit profit, atau
profit loss



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment