Wednesday, March 6, 2013

Kursus forex?

analisa teknikal forex
 on insta forex Analisa Teknikal Forex 7 Juni 2012
analisa teknikal forex image



mognet1234


Temen2 ada yang tau gak tempat yang bisa ngasi kursus forex disekitar Jabodetabek atau ada teman2 diYA yang udah mahir dengan forex gak yang bisa ngasih kursus ke gw. Ntar gw bayar biaya kursusnya yang penting bisa dan ngerti aja dulu. Gw udah nyoba nge forex di Marketiva dengan virtual money, tapi lebih banyak minusnya daripada profitnya, mungkin karena saya belum tau cara penggunaan analisa teknikal atau fundamental,masih sekedar nyoba2 aja, mirip2 main judi jadinya. Saya sudah coba buka2 forum forex http://www.indofx-trader.net/index.php, tapi masih bingung, bahasa, istilah, rumus dan singkatan2 yang digunakan masih terlalu advance buat saya mengerti.

Kalo ada yang berminat plis plis hunbungi saya ya, saya di Ciledug Tangerang.

Yahoo messenger: mognet_central20022003@yahoo.com
im3: 08561850706 (boleh sms ato telpon)
flexy: 68060153

Tengkyu semua
thanks bro, kalo metrofund gw dah pernah cek tapi jujur aja gw masih kurang yakin, mending duit gw masuk reksadana aja lebih jelas larinya



Answer
udah gw sms oks

bagaimana cara trading yang benar di forex supaya profit terus? terima kasih sebelumnya atas jawabannya.?




James Risy


bagaimana cara analisa teknikal?


Answer
Cara Trading yang benar, ya harus belajar dulu.
Untuk Analisa Forex, lebih diutamakan Analisa Fundamental karena yang diperdagangkan adalah nilai uang sehingga berpangaruh terhadap berita2 yang diterbitkan. Untuk analisa fundamental anda aharus mengcompare semua berita baik mengenai jobless, retail sales, PPI,CPI, home sales dll yang tidak hanya diliat pada satu berita. untuk melihat berita sebaiknya dipagi hari karena berita pagi hari punya pemgaruh yang cukup lama/panjang, anda bisa lihat pada situs bloomberg.com ataupun lihat berita di CNBC.

Untuk analisa teknikal, cukup sulit menjelaskannya di sini.
untuk analisa teknikal biasanya digunakan chart candlestick. anda bisa melihat trend pergerakan harga dan mengcomparenya dengan indicator. saya biasanya hanya menggunakan ADX dan dibantu MA. ada beberapa indicator yang cukup kompeten seperti ichimoku, RSI dll. pada candle stick selain melihat trend juga anda bisa melihat segitiga pembentukan harga yang tidak bisa saya jelaskan disini karena butuh gambar chartnya. dan anda bisa melihat garis support dan resistance untuk memulai membuka posisi. Dan masih banyak lagi


YANG TERPENTING DALAM TRADING ADALAH EMOSI/PSIKOLOGI. Karna ketika psikolgi buruk, analisis anda akan terbuang percuma karena ketakutan anda akan kerugian.

Bila anda pemula, sebaiknya anda menggunakan Simulasi/demo account terlebih dahulu, setelah yakin anda bisa mencoba real account. Usahakan emosi ketika anda Trading real account sama seperti anda mencoba demo account



Semoga Membantu

Ada yang bisa menjelaskan analisa forex untuk menentukan buy /sell ?




Dedi Irawa


Analisa yang efektif dan simple, mohon bantuannya ya...


Answer
untuk menentukan open buy sell liat scr teknikal bs liat trendnya k arah mana dan melalui candle stick dan melalui fundamental forecast dan brita2..

lebih kanjut email max_kharisto@yahoo.co.id
financial analyst consultant - 081358400098



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. belajar di www.askapedukasi.com

    ReplyDelete
  2. tempat KURSUS TRADING di Senayan city, panin tower, lantai 22.
    atau bisa hubungi di nomor ini : 081319108319

    ReplyDelete