Sunday, March 17, 2013

server forex marketiva?

latihan forex
 on Teknik Dasar bermain Piano/keyboard . | rockvoice on Xanga
latihan forex image



Jimmy tahi


saya ingin tanya ,saya bermain forex menggunakan broker marketiva...di server training untuk latihan,,, saya diberi modal 10000.00$ sekitar 98 juta
misalnya saya open buy dan menunggu sampai terjadi bullish dan close buy di titik yang sudah saya putuskan, saldo saya menjadi 10210.00
andaikan saya bermain di server real .. dimana terjadi transaksi di pasar terbuka, dan disana saya hanya memiliki modal 5$ saja,, dan saya open buy dan close buy pada titik yang sama seperti di training channel, apa, keuntungan yang akan saya peroleh akan sama dengan seperti yang di sarver latihan,, yaitu 210.00$ ???
kalau ia, saya takut kalau terjadi sebaliknya... apa saya dapat merubah 5$ tersebut tidak langsung kemakan habis, supaya misalkan saya kalah,saldo saya menjadi 0.021 ,(memperkecil persenan) seakan memposisikan 5$ tersebut ke hitungan ratusan dolar.. pada transaksi normal.



Answer
apaan sih nih pertanyaannya ga jelas banget...
klo modalnya kecil yaa pasang kecil size/lot nya untungnya juga kecil
di sesuaikan dengan modalnya..klo rugi ya ilang semua duitnya.

Maen Forex atau Indeks, dengan modal US$ 20.000?




tyo


karna aku kepingin sekali, tapi harus aman en g rugi


Answer
Main forex atau index dengan model sebesar itu sudah cukup. Malah bisa dipecah ke dalam 2 atau 3 account. Main forex terkesan tidak sulit tapi jika tanpa pengetahuan yang memadai ya bisa celaka. Belajar dasar-dasar forex dan latihan yang cukup (dengan Demo Account) perlu dilakukan sampai mantap. Bergabung dalam suatu Komunitas Forex perlu dipertimbangkan.
Juga perlu disadari betul bahwa bisnis ini high gain, haigh risk. Oleh karena itu, modal sebesar itu harus betul-betul modal yang disisihkan untuk main forex atau index ini. Jangan modal itu berupa dana cadangan keluarga atau pendidikan anak.

bagaimana cara mengembangkan forex?




gank_forex


instandforex.com


Answer
nggak salah nanya di sini gan...?

maksudnya bikin ea nya ato tradingnya?

dua2nya gampangnya ya mesti latihan

cuman klo soal ea forex lebih baik klo didukung kemampuan programming



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Aku mau sharing ni teman-teman, bila ada yang ingin belajar mengenai dunia trading (Forex, CFDs ataupun Komoditi serta Indeks Saham) atau ingin mencoba pembelajaran langsung terjun di dunia trading, kalian bisa bersimulasi online trading yang sesungguhnya langsung di sini, gratis melalui demo account.

    Fasilitas ini menawarkan kebebasan dalam menentukan strategi trading tanpa terbebani resiko apapun, jadi teman-teman bisa memliki margin atau modal untuk bermain dalam bisnis trading tersebut tanpa mengeluarkan biaya.

    Untuk download softwarenya, silahkan di sini:
    http://mifx.com/platform/mifx4setup.exe

    Untuk membuat demo account, silahkan isi biodata di sini:
    http://www.mifx.com/open-demo-account/0384s2v2

    Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete