Tuesday, March 12, 2013

siapa ada software winning solution?

signal forex
 on Forex signal service
signal forex image



shalon83


forex signal.


Answer
aku.............................

SIGNAL FOREX GRATIS ? ada yang mau kasih tau ga?




sumantri .


itu mah bukan ngasih signal mas.....gue juga main di mV.


Answer
mau ikut jawab lah..
coba pake NF meta trader 4 yg di http://northfinance.com downloadnya disini http://www.northfinance.com/demo-account/

ok bos moga membantu..

Yg suka maen forex.. Valuta asing.. ?




ref


Cra maeny gmana saya bingung.. Istlah n Grafikny g ngerti saya dah nyoba yg versi virtual (bukan real).. Apakah sama kaya maen monopoli? Tolong jelaskan cara kerja forex tu gmana?


Answer
forex itu cara mainnya gampang-gampang susah hehe kalo sederhananya begini,
kalo chart menuju keatas,(suatu mata uang naik) kita jual, sebaliknya kalo turun kita beli, ini sederhananya.. hehe tapi gak semudah itu, ada hal hal yang kadang chart sudah naik tiba-tiba turun drastis,, hehe. tips saya kunjungi belajarforex com disana tersedia sarana belajar forex komplit dengan signal yang menurut saya signal forexnya akurat 75% hehe, selamat bertrading ..



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment