Friday, March 1, 2013

Yg suka maen forex.. Valuta asing.. ?

forex chart
 on Forex Chart Packages the Top of singapore forex training scam
forex chart image



ref


Cra maeny gmana saya bingung.. Istlah n Grafikny g ngerti saya dah nyoba yg versi virtual (bukan real).. Apakah sama kaya maen monopoli? Tolong jelaskan cara kerja forex tu gmana?


Answer
forex itu cara mainnya gampang-gampang susah hehe kalo sederhananya begini,
kalo chart menuju keatas,(suatu mata uang naik) kita jual, sebaliknya kalo turun kita beli, ini sederhananya.. hehe tapi gak semudah itu, ada hal hal yang kadang chart sudah naik tiba-tiba turun drastis,, hehe. tips saya kunjungi belajarforex com disana tersedia sarana belajar forex komplit dengan signal yang menurut saya signal forexnya akurat 75% hehe, selamat bertrading ..

Coba kau kesini sebentar, ini laporan dari medan pertempuran !?




Jampang


Jelek-jelek gini aku sudah surfing di 3 Forex On-line ...

Sebelumnya, jangan kau bilang ini bisnis haram dulu ... karena 'Pasar Spot' sudah direstui oleh MUI pada aturannya di postinganku sebelum ini :

http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Aifve0LflRtq3L2HTKFcuXKgRAx.;_ylv=3?qid=20080830233731AAgxKnQ

Laporan ku ini cukup untuk kau pertimbangkan, demikian bunyinya :

1. Kalo kau dapati ternyata sesaat setelah kau Order 'BUY/SHELL', ternyata pasar bergerak Turun/Naik ... Jangan kau bilang, streamster 'memanipulasi pasar' ... ternyata pada 2 Chart produk Forex-Online yang lain, Charts bergerak sama, Cing !!

2. Forex Online sungguh memperlakukan kita sebagai Boss, jadi bukan tergantung kepada suatu Broker tertentu.

3. Karena kita sendiri selaku Boss, maka hati-hatilah 'berjualan', jangan sampe kau jadi 'blank-zaak'.

4. Sampe saat ini aku masih memakai virtual money ... heheh, maklum saja, karena aku juga belum berani menjadi Boss beneran ternyata .. heheh !

Medan pertempuran ada di :

1. http://www.marketiva.com
2. http://www.fxcm.com
3. http://www.fxpro.com

Pertanyaanku :

Kau punya komentar tentang ke-3 medan pertempuran tersebut ?

@straight .... kau latian dulu pake virtual money lah, gampang kok ... tanya via email ku.
tapi, sabtu dan minggu libur, cing ...



Answer
dalam mengikuti pasar forx emang amat sangat menggiurkan..... kalo ngerti kpan nilai suatu komoditi (uang/index) akan berubah. hal ini memang bukan perjudian/ untung2an belaka. perlu pengetahuan tentang aspek fundamental dan teknis yang kuat yang akan mempengaruhi pergerakan pasar. jadi jangan dikira2 doang "kayaknya bakal naik nih" tapi tanpa dasar alasan fundamental/teknis yang kuat. kalo cuman dikira2 doang namanya udah judi.

forex, apakah chart yang tampil betul2 real time transaksi valas? atau hanya akal2an para broker?




thongthong


kalau saya main di account demo, kayaknya gampang dan selalu profit, cuma kalau di real account rugi terus. pernah saya coba buy/sell di pairs yang sama kedua-duanya profit +. apa mungkin? harusnya salah satu plus dan satunya minus kan?


Answer
belajar dulu BUNG......!
banyak situs yg menyediakan untuk belajar semua market Forex ataupun Indeks
saya pernah loss/ga perlu disebutin jmlhnya
dari situ sy penasaran dan mulai lah belajar memahami market dan segala tek-tek bengeknya.dan akhirnya sekarang main lg dan lumayan kok ada hasilnya meskipun dana yg dulu loss belum terbayar lunas.
pertamanya saya belajar daRI www.belajarforex.com dan banyak lagi pokoknya....
semoga sukses



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment