Tuesday, April 16, 2013

Apa benar Forex itu bukan bisniss yang menguntungkan?

tentang forex
 on 10 fakta tentang keselamatan jalan - park yoo chun kpop lovely ...
tentang forex image



albertsosr


kenapa orang indonesia selalu mempunyai pandangan negatif tentang FOREX? bahkan saya membantu teman2 saya yang tertarik untuk terjun ke Forex dan banyak dari mereka yang profit. Kesalahannya ada di FOREX TRADING atau psykologis kita yang kurang kuat?


Answer
Forex memang sebua bisnis yang fenomenal, di negara kita memang masih tergolong baru karena Regulasi ada sekitar tahun 2002, ada 3 hal yang harus diperhatikan jika kita mau terjun ke Forex yakni Disiplin, ada Target dan jangan serakah... sepertinya sepele namun hal tersebut kadang sangat berbahaya jika di abaikan.
Forex adalah satu satunya bisnis yang memiliki tingkat likuditas sangat tinggi . hati hati memilih broker dan jangan percaya jika broker memberikan profit yang besar, atau terlalu besar.
Soal menguntungkan saya sendiri sering mengalami keuntungan yang cukup lebih.. bisa aku perlihatkan hasil trading saya kepada anda , silahkan saja ke email saya nanti bisa kujelasakan.

Dimana saya bisa belajar forex secara gratis?




Wira T


saya sangat ingin mempelajari segala hal tentang forex saat ini sy sdg ikutan marketiva.tp tidak tau apa-apa utk memulainya mungkin ada yang ingin bantu. katanya dimarketiva dpt $5 gratis tp sy kok cuma dpt $2,5 dimana salahnya ya kalau ada yang ngerti jelasin dong. terus pada saat bgm kita harus memilih posisi buy or sell pokoknya semuanya dach kalau ada yang ahli. bantuin saya dong


Answer
kamu bisa transfer yg $2,5 dilive funds kelive forex disebelah kanan bawah ada menu transfer masuk dulu ke acount center lalu cari transfer.kalau mau tahu kapan buy atau sell kamu klik aja di www.ForexBisnis.com?id=mchozin.

Trading Forex profit atau loss tetap dapat duit,.. mau?




anti keker


Mungkin ada yang pernah dengar tentang Forex rebates, dimana setiap lot yang ditransaksikan akan mendapatkan fee. Baik bila hasil trading loss maupun profit.
Broker yg gabung termasuk marketiva,FXOpen dan lain-lain..

Gabung aja di http://www.cashbackforex.com/?aid=2287



Answer
okay



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment