Saturday, April 20, 2013

Apakah ada yang membutuhkan trader forex disini atau dimana saja...saya mau ajak kerjasama?

forex bagi hasil
 on ... Bisnis Online, Belajar Forex (Valas) Trading - BelajarForexPro Network
forex bagi hasil image



Tegar


Sistemnya bagi hasil 50:50...target profit saya minimal 50% sampai 100% sebulan.saya hanya mentransaaksikan saja sementara yang deposit dan penarikan anda sendiri..minat call 082323787129


Answer
Apaan tu?

Benarkah Bisa Dapat Profit Mingguan di SegiTX-Finance?




Burdani


Ada BO baru launcing 10 Desember lalu dan menawarkan profit mingguan dengan sistem bagi hasil dari trading forex, benarkah sistem tersebut ? apakah tidak bakalan SCAM di kemudian hari ??

nih link ke situs nya.. mohon pencerahan.. http://segitx-finance.com/?id=misteradli



Answer
cepet2 an aja gan sama scam nya ,, cari downline yg banyak kalo bisa langsung suruh inves yg banyak

berapa modal minimal untuk forex?




Bayu Kurni


saya ingin bermain forex, tapi saya sampai saat ini belum tahu berapa modal dan bagaimana cara bermain forex, bagi yan mau mengajari gratis tolong tinggalkan ym.


Answer
. .
HATI HATI DENGAN TAWARAN INVESTASI
DENGAN HASIL KEUNTUNGAN BESAR DAN SANGAT MENARIK
SEKIAN PULUH PERSEN / MINGGU.

ATAU TAWARAN PEKERJAAN
DENGAN HASIL SEKIAN RATUS RIBU
ATAU JUTAAN TIAP MINGGU

PIKIRKAN DULU KALAU MAU IKUT !!!!!
SUDAH BANYAK TEMAN USER YANG TERTIPU â¦.. !!!!!!!
.
.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment