Thursday, April 4, 2013

apakah trading forex menjanjikan?

belajar forex trading
 on belajar forex percuma bandar seri jempol
belajar forex trading image



A.M


saya adalah pengangguran, tidakpunya masukan pasti. akan tetapi saya punya media online, saya suka banget dengan online. kali ini saya ingin belajar trading forex, dan saya sangat tergiur dengan cerita cerita nya. yang ingin saya tanyakan, apa bener trading itu menjanjikan bisa kaya asal tidak serakah bermain. help me plis.... tolong jawab ya


Answer
>>Cara Menghindari Kerugian dalam Forex Trading, lihat di sini:
http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2008/09/22-cara-menghindari-kerugian-dalam.html

>>hati-hati bro, ada juga trading forex yg palsu kayak gini:
http://brokerforex.com/broker-fsa-nfa-cftc-yang-asli/

baca di situ aja yoo. soalnya mau ditulis di sini, kepanjangan XD

dimana sih tempat untuk belajar tading ?




Aan Kusban


Hi Kawan ...

Akhirnya saya nemuin Website Belajar FOREX yang Bener-Bener BEDA niih!!.
Disini ntar kamu akan belajar cara, terus rahasia untuk DAPETIN DUIT Minimal $100/Trading dari FOREX..

Banyak orang yang takut untuk mulai FOREX karena kamu tahu sendiri,
banyak orang yang gak ngerti forex tapi langsung TERJUN ke LIVE TRADING.

Tapi di FBIMaster ini nanti kamu diTRAINING untuk bisa MAHIR di FOREX TRADING lho!
kebayang ga kalo sekali trading, kamu dapet $100 ?? ... gimana kalo 1 bulan
kamu trading 8x atau 10x ?? ... lumayan bukan ?? ...

Saya juga awalnya nganggap ini HOAX Atau TIPUAN Belaka, MLM, INVESTASI.. tapi
pas dilihat ini murni TRAINING/PELATIHAN Forex Trading dari Trader Berpengalaman
lebih dari 5 tahun!..

Pas saya coba, Gak nyangka RAHASIA ini yang bener-bener saya cari untuk TRADING FOREX
dengan BENAR dan TERBUKTI BENERAN bisa PROFIT di FOREX...

Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini

Kunjungi yaa : http://fbimaster.com/?ref=kusbandono


Ok, Saya tunggu disana kawan!
Aan Kusbandono



Answer
awalnya popit lalu ilang semua haha...

Yang jago Forex minta tolong!!!?

Q. Buat rasa master Forex, aku boleh minta e-mail nya gak? Soalnya aku baru belajar Forex dan belum ngerti banget tentang bahasa Forex, strategi , dll. Tolong dong bantu ajarin... Nanti kalo aku bingung bisa nanya lewat email kalian yah please.....


Answer
halo Bro/Sis, trading forex itu memang memberi peluang yang sangat besar untuk mendapat keuntungan secara instan di satu sisi, tapi jangan lupa, disisi lain menganga jurang yang sangat dalam yang siap menelan semua yang kamu miliki dalam sekejap mata
maka dari itu, HATI-HATI
jangan pernah menjalankan bisnis ini secara trial and error, agar kamu tidak menyesali semua apa yang kamu lakukan
aku lihat salah satu forum yang bagus untuk belajar segala seluk beluk forex trading, silahkan join gratis di sini http://www.forex-tsd.com/forum.php
atau kamu juga bisa diskusi dengan sesama trader disini http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=279
oh ya... kalau bisa nanti jangan buka account di broker yang tipe Dealing Desk, tapi usahakan pake broker yang tipenya ECN, karena eksekusi nya jauh lebih akurat

semoga bermanfaat, success for your trading (BUT BE CAREFUL)



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment