Monday, April 22, 2013

assallamu'alaikum....saya sangat membutuhkan modal untuk trading forex.?

blog forex
 on Forex   -   -    ...
blog forex image



Agus


saya membutuhkan dana untuk trading forex, hanya keterbatasan modal yang saya alami. jika ada yang mau mendanai saya bisa hubungi saya di email saya.
email: syahyudia@yahoo.com



Answer
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/

mau belajar forex di mana ya?




yani


jika suatu saat nanti uang saya sudah terkumpul saya ingin bermain forex, ada yang tau di mana saya harus belajar?


Answer
Ni saya kasih yah ini mudah sekali forex nya, siapa saja bisa melakukan nya dan ini bukan promosi walau saya untuk mendapatkan ini saya beli info nya rp 300.000, dan tdk tahu yg saya beli ini forex sedangkan saya kurang suka main forex, anda jalankan forex ini sama sekali buat saya tidak ada efek, karena ini langsung ke web forek nya bukan web reflika saya dan ni web nya ; http://www.omniforexsignals.com mau tahu dimana saya beli ini ?
coba lihat di http://www.bikinuang.com saya bagikan saja siapa yang mau..Gratiss...Obralll..biar gak ketipu yang tak suka main forex, kalau anda klik http://www.bikinuang.com nanti yang akan anda daptkan setelah bayar rp 300.000 ya Forex itu yg tersembunyi...melayang dah 300.000 bagi yang tak suka forex..mah.
kalau Suses kabari saya yah...he he

Nah yang ini baru Promosi bisnis saya coba pelajari siapa tahu minat juga kan ?
ni Blog Bisnis saya : http://mysp63.wordpress.com
087821442443 - 081323642499

apa yang dikerjakan para pebisnis online biasanya?




Restu


mungkin dari kalau dari pasang iklan blog atau situs masih masuk akal.

tapi bagi mereka yang hanya bekerja dirumah, apakah mereka benar-benar ada?
saya kurang percaya dengan modal diam dirumah mendapat jutaan rupiah perhari, perminggu, perbulan...dst. hanya join ke satu situs lalu..blah blah blah. saya tidak mengerti bisnis online yang banyak ditemui di internet itu.

mohon penjelasanya.



Answer
Bisa dong gan.

Bisnis online itu banyak modelnya :
1. PTC : paid to click, contoh kilikajadeh.com, neobux.com, clicksense.com
2. PPC : paid per click, seperti google adsense, camp adses, pesan.co
3. PTR : paid to read, seperti donkey mails, eimimo.com
4. Micro investment : Uinvest dan Intofarm
5. HYIP : profitable sunrise, money galaxy, strong investment, forex earn
6. Forex Trading : AGEA, FBS, Forex master, Insta Forex
7. Afiliasi : Clikbank, SFI, amazon.com
8. MLM : Stiforp, ultimatepowerprofits.com, vemma

Semua bisnis di atas bisa menghasilkan uang apabila dilakukan dengan sebaiknya dan mengetahui tips2 nya. Pilihlah BO yang sesuai dengan kemampuan dan bakat Anda. Dan tidak kalah penting adalah melakukan promosi sehingga jaringan bisnis Anda berkembang, walapun tidak semua BO harus mencari2 orang



Powered By Y! Answer Blogger Poster

5 comments:

  1. Saya Fatimawati, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: qualityloanfirm@asia.com. Email pribadi saya sendiri: fatimatu.said99@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    ReplyDelete
  2. Halo Setiap Satu, saya Mrs Ahmed Gloria Dari Indonesia tetapi saya tinggal di Prahova Rumania, aku segera ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp5,200 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita membahas tentang masalah dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang Wanita yang disebut Mrs Cahya Kirana yang merupakan CEO dari Cahya Kirana Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (320,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit saya hanya dibayar untuk Pendaftaran pinjaman saya dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari pinjaman tersebut disetorkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: (cahya.creditfirm@gmail.com, Dia tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan dia farmily untuk hal yang baik dia telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ahmedgloria.2012@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah teman kontak saya juga kasihbambang2012@gmail.com yang memperkenalkan saya untuk Ibu Cahya Anda juga bisa menghubungi dia.

    ReplyDelete
  3. Halo Setiap Satu, saya Mrs Ahmed Gloria Dari Indonesia tetapi saya tinggal di Prahova Rumania, aku segera ingin menggunakan media ini untuk geser kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, dari yang miskin untuk seorang wanita kaya yang sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan scammed jumlah Rp5,200 saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman kredit legit secara online yang tidak akan menambah rasa sakit saya, maka saya memutuskan untuk menghubungi teman saya yang baru-baru ini mendapat pinjaman online, kita bahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia mengatakan kepada saya tentang Wanita yang disebut Mrs Cahya Kirana yang merupakan CEO dari Cahya Kirana Badan Kredit. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (320,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan di mana dibuat tentang transfer kredit saya hanya dibayar untuk Pendaftaran pinjaman saya dan dalam waktu kurang dari dua (2) hari pinjaman tersebut disetorkan ke bank saya. Jadi saya ingin saran salah satu yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: (cahya.creditfirm@gmail.com, Dia tidak tahu bahwa saya melakukan hal ini saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan dia farmily untuk hal yang baik dia telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ahmedgloria.2012@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah teman kontak saya juga kasihbambang2012@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cahya Anda juga dapat menghubunginya

    ReplyDelete
  4. Saya Trader forex..berhenti lama karena polemik halal-haram di keluarga besar saya...setelah melalui diskusi dengan pakar ekonomi syariah...saya bersemangat lagi untuk melakukan trad di forex. Saya sangat membutuhkan kerjasama dengan semua orang yang membutuhkan jasa trader...saya siap diundang untuk mempresentasikan ketrampilan saya di bidang ini... Dan ini alamat email saya edysry@gmail.com semoga Ada yang bekenan untuk bekerja sama.

    ReplyDelete
  5. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada mereka yang membutuhkan bantuan keuangan segera, dan mereka yang telah ditolak mendapat kredit dari sana karena jumlah kredit yang rendah, pinjaman usaha, Pinjaman Pendidikan, pinjaman mobil, pinjaman rumah, pinjaman perusahaan (dll), atau untuk membayar hutang atau tagihan buruk mereka, atau siapa yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, Perusahaan Pinjaman Nyata yang dapat diandalkan untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga sangat rendah sebesar 2% telah mengakhiri semua masalah keuangan Anda untuk sekali dan selamanya, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami. melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu. kelly
    KELLYWOODLOANFIRMLTD
    kellywoodloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete