Sunday, April 7, 2013

bagaimana cara instal signa forexl wss 9 di metatrader.?

signal forex
 on Forex Software Forum the Top of forex signal bar indicator
signal forex image



jun


signal forex


Answer
tanyakanlah dikategori yg benar.

Dapat signal forex nih... trus diapain? Help me...?




Thole


gw br main forex nih, d marketiva... msh newbie bnget... gw maen msh coba2 aj...
lha pas ngobrol2 d chat gw d ksh signal...
misal lah sprti ini...
gw maen d pair GU... nah signalny sprti ini...
Res 21.6057
Ex-High1.5944
Res 11.5983
Pivot 1.5869
Sup 11.5795
Ex-Low1.5756
Sup 21.5681

apa yg hrs gw lakuin... OP kpn?dimana? Stop trget dmana n kpan? pusingg....

tlg donk... bro n sis yg mahir maen forex...



Answer
â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â


Tips investasi Saham di Bursa dari FÄsÑiöภÄÃlè ÃMunizéѲ:


â« Pilihlah saham-saham BUMN.

â« Cermati selalu semua rumor dan berita ( lalu saringlah terlebih dahulu).

â« Belilah saham-saham berfundamental bagus disaat bearish ( dengan harga diskon tentunya ).

â« Take Profit bila market sedang terjadi Rally (bergerak cepat sangat dianjurkan ).

â« Cermati selalu Support dan Resiten saham-saham yang kita beli (sebagai entry dan out point kita ).

â« Metode akumulasi bisa diterapkan saat pasar dalam keadaan Long-Bearish (sedikit demi sedikit )

â« Buat para penikmat gorengan, selalu perhatikan pola yang terjadi di chart saham yang anda goreng!

â« Yang terakhir dan yang paling penting, selalu trading dengan kepala dingin dan relax


â¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.ââ¸.â¢*¨*`â¢.Ƹ̵̡Ǫ̵́ÌÆ· ¸.â¢*¨*`â¢.â

Ada yang tahu gak mengenai "signal" dalam dunia trading Forex/Valas?




pandy


Saya sering dengar signal. katanya ada orang2 yang tahu kapan waktu beli/jual berikut posisi yang harus diambil. Soalnya saya pagi ikut trading online sekarang. Tks ya!


Answer
Signal : isyarat saran untuk mengambil posisi.
.. Mas pandi,seseorang yg memberi signal tidaklah mutlak dia tahu posisi ini itu seperti yg disarankan,signal itu juga diberikan atas dasar pertimbangan berbagai hal,misal big NEWS,data HI,Low dan lain2.Maksud saya signal itu, seperti, hanya PERKIRAAN posisi yg baiknya diambil trader/atau ramalan lah kalau boleh dikatakan demikian.Jadi tidak menjamin signal yg diberikan akan AKURAT.Bila maspandi punya analisa posisi yg baiknya diambil,Buy atau Sell,kemudian dikasih kepada saya,misal 'notastar hari ini mending BUY GBP/USD 1.xxxx ' maka bagi saya saran dari maspandi adalah SIGNAL.Tidak menjamin signal yg diberikan akan akurat,walaupun si pemberi signal mengklaim 100%.Kalau maspandi mau signal gratisan tiap hari mas bisa lihat di sini nih http://www.daily20pips.com
Semoga bermanfaat.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment