Friday, April 12, 2013

Banyak situ PTC dari LN apa memang nanti kita dibayar dollar?

forex itu apa
 on Apa artinya hal itu? Standar deviasi adalah sebuah rumus matematika ...
forex itu apa image
Q. ptc yang benar2 bonafide itu apa saja, trus gimana dgn ptc kita seperti klikrupiah.com,dsb


Answer
justru klikrupiah malah lebih terpercaya, karena punya anak indo sendiri, tapi saya ga ikutan tuh, soalnya PTC itu lamaaaaa banget dapetnya, ga sesuai dengan biaya akses internet kita!!! serius deh...kalo pengen yg sesuai, bisa dikerjakan dengan santai, kontak aja saya di paypal0813311@gmail.com, nanti saya tunjukan bisnis apa yg bener2 membayar di dunia online, dengan jangka panjang, saya sendiri modal 1 blog aja bisa dapet rutin $200 an tiap bulannya...maaf...saya anti MLM atau FOREX lhooo....hehehe

fluktusai mata uang itu karena apa?




Pomdetum


tolong dong jawabannya
sering saya dengar nilai tukar berfluktuasi tidak pasti, nah itu karena apa?



Answer
Mata uang yang anda maksud itu adalah mata uang asing dan pertukarannya disebut forign exchange . pasar forex tidak memiliki jam kerja tetap apapun, beroperasi 24 jam per hari, 5 hari per minggu, sejak melakukan transaksi pembelian/penjualan oleh bank diseluruh dunia pada waktu kapan saja dari siang dan malam (beberapa bank bahkan bekerja pada hari Sabtu dan Minggu). Seperti bursa lainnya, pasar forex dikendalikan oleh penawaran dan permintaan dari item tertentu. Contoh, ada para pembeli dan penjual untuk âPound vs Japan Yenâ (GBPJPY). Nilai tukar pada forex adalah berubah secara konstan, dan berfluktuasi bisa terjadi setiap saat bahkan per sekian detik, untuk itu bisa di sebut juga bahwa pasar ini sangat liquid.

Nilai tukar berfluktuasi oleh:
1 Faktor-faktor ekonomi (indikator ekonomi dari negara-negara saat waktu
tertentu, politik bank sentral, perubahan suku bunga, perilaku importir dan
eksportir, dll);
2 Suasana hati peserta pasar dan perasaan, harapan, isu, dll;
3 Peristiwa tak terduga (teroris, kecelakaan, bencana alam, dll).

Apa benar Forex itu bukan bisniss yang menguntungkan?




albertsosr


kenapa orang indonesia selalu mempunyai pandangan negatif tentang FOREX? bahkan saya membantu teman2 saya yang tertarik untuk terjun ke Forex dan banyak dari mereka yang profit. Kesalahannya ada di FOREX TRADING atau psykologis kita yang kurang kuat?


Answer
Forex memang sebua bisnis yang fenomenal, di negara kita memang masih tergolong baru karena Regulasi ada sekitar tahun 2002, ada 3 hal yang harus diperhatikan jika kita mau terjun ke Forex yakni Disiplin, ada Target dan jangan serakah... sepertinya sepele namun hal tersebut kadang sangat berbahaya jika di abaikan.
Forex adalah satu satunya bisnis yang memiliki tingkat likuditas sangat tinggi . hati hati memilih broker dan jangan percaya jika broker memberikan profit yang besar, atau terlalu besar.
Soal menguntungkan saya sendiri sering mengalami keuntungan yang cukup lebih.. bisa aku perlihatkan hasil trading saya kepada anda , silahkan saja ke email saya nanti bisa kujelasakan.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment