Tuesday, April 9, 2013

Bisnis Forex Trading ?? Yang Tau masuk ?!?

forex trading
 on Forex Trading My Way
forex trading image



Sang_Pa


Gan ane mw nyobain nieh bisnis forex trading,,,tp ane belum tau Tentang cara2/peraturan main'y
Ada yang bisa menjelaskan gag ?
,bintang*5



Answer
Halo Gie..

Memulai belajar forex trading gak bisa dijelaskan disini dengan lengkap dan detil. Kamu bisa belajar forex dari internet, banyak koq yang kasih lesson gratisan soal forex dari tingkat dasar sampai advance.
Belajar forex tu istilahnya learning by doing. Yang perlu diingat adalah bukan besarnya modal saja yang menentukan sukses tidaknya seorang trader. Money management dan mental management perlu diperhatikan.

Layakkah forex trading sbg salah satu sumber penghasilan?




Abram


Saya belum pernah berpartisipasi di bisnis ini. Tapi belajar dari pengalaman org lain, ada banyak yang kehilangan ribuan dollar dalam hitungan hari (di samping kisah sukses lainnya) saya ingin tahu apakah forex trading boleh menjadi salah satu pilihan bisnis yg cukup baik. Lagipula selama ini saya buka situs2 bisnis pasti ada rekomendasi "Bukan MLM, Arisan, Forex atau HYIP" dsb. Seburuk itukah sampai disejajarkan dgn MLM? Lagipula prosentase antara org yg untung besar dan gagal tidak begitu jelas kan? Saya mohon pencerahan, siapa tau suatu saat saya tertarik.Thx


Answer
Pilihan ini sebaiknya diambil kalo anda sudah sangat mapan dalam hal ekonomi dan sudah memiliki perencanaan yg matang. Jangan digunakan sebagai alat coba2 semata.
Modal yg digunakan juga diambil dari sisa dana setelah anda sudah mengatur alokasinya secara cermat. Jangan pernah sekali2 menggunakan tabungan emergency anda dgn pikiran toh kan blm kejadian apa2.
Pada dasarnya Forex trading mirip dengan gambling.

Saran saya kalo anda sudah memiliki tabungan/ deposito, lanjutkan dgn produk asuransi yg lumayan komplit, dana pensiun. Nah kalo dah ada semua, baru dech lanjutin ke tahap investasi keuangan lain yg ga beresiko. Coba beli emas murni aja dulu, nilainya stabil dan cenderung selalu naik.

Kalo anda mau nyoba2, pilih reksa dana aja ato obligasi dulu. kalo dah mantap, baru masuk ke forex.

forex trading online?




benny cen


hello, teman2
Saya ingin tanya mengenai forex trading via internet.
investasinya berapa dan bagaimana cara bermainnya?
thks ya



Answer
saya trading di optionsxpress.com kalo benar berminat anda bisa belajar dulu dengan peter sufandri. silahkan email ke ositek@cbn.net.id. atau tlp 0816962755. dia sering buka untuk mengajar.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment