Wednesday, April 10, 2013

bsok saya ada panggilan interview di PT Graha Management Group ada yang tau ga?

forex review
 on Currency Trading ABC � Blog Archive How To Do Forex Trading Online
forex review image



ina


bsok saya ada panggilan interview di PT Graha Management Group ada yang tau ga? tempatnya di gedung plaza kuningan menara selatan lt.5 suit 506 jl. Rasuna Said Kav 5


Answer
Terlambat apa ngga ini postingan....
Perusahaan ini mendapat review minus di kaskus bos..
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3529461
http://www.kaskus.us/showthread.php?p=179275642
. Ada yg diombang/ing kan
. Bahkan ada sinyalemen ini perusahaan semacam Broker berjangka,index dan saham.Ujung2nya nanti disuruh cari nasabah org kaya dan membujuknya agar menaruh uang di perusahaan seperti itu utk diikutkan dalah trading forex,index atau berjangka lain yg menjanjikan keuntungan tinggi tiap bulan.Boro2 untung,dah pasti duit nasabah dibikin hilang karena salah posisi trading.
- kalau ragu dan cemas di jebak perekrutan tenaga pencari nasabah mending ngga usah ikut datang saja.Biasanya yg semacam itu mencari pekerja yg baru tamat atau yg sedikit terlibat lugu.
,

cari cpa tanpa mudah pendaftaranya untuk newbie?




gus


mudah daftarnya


Answer
wah..mau maen cpa tho mas??? tunggu aja tahun depan saya launch kursus "khusus" cpa!!! klo sekarang seh..yg masih tetep menghasilkan aja, dengan modal 1 blog aja saya bisa dapet $200an tiap bln, bukan forex, mlm, rekrut org, money game, ppc, ptc, ptr, paid review, dsb...!! masih lom banyak yg tahu, dan masih fresh!!! klo ingin tahu infonya silahkan kontak paypal0813311@gmail.com

Nanti saya kasih id YM saya biar bisa chat lgsg dengan saya.

bagaimana sistem kerja di valbury?




Bastian Al


aku ditawari temanku untuk join kerja disitu. training 3 bulan awal katanya dapet uang transport 500rb. tapi kok di internet kayaknya tanggapannya negatif semua tentang valbury. detil sistem kerjanya di sana seperti apa sih sebenarnya? kita suruh carih nasabah, terus gimana? kita dapat uang penghasilan tuh darimana? mohon bantuan ya biar ane gak salah cari kerja.. yang detil bintang 5


Answer
Yupz review kebanyakan negatif karena valbury adalah perusahaan forex, jadi anda nanti sebagai pencari nasabah/orang yang mau menginvestasikan uangnya untuk bisnis forex atau lebih jelasnya lagi ya mungkin bisa disebut gambling.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment