Saturday, April 20, 2013

DARIPADA BERMAIN FOREX LOSS MENDING JUAL BELI SAHAM WWW.UINVEST-INDONESIA.COM?

bermain forex gratis
 on Vs Glasgow Live Stream Free Online Tv Rugby Magners League 2010
bermain forex gratis image



Assfaasf


Uinvest menawarkan kesempatan unik bagi semua orang di seluruh dunia untuk dapat berinvestasi dalam bisnis nyata yang terletak di Ukraina dan Eropa Timur. Masalah investasi di Ukraina dan sekitarnya adalah suku bunga pinjaman yang sangat tinggi. Hal ini membuat Uinvest menawarkan solusi besar untuk masalah itu. Selain itu, pemilik bisnis sendiri tidak ingin berurusan dengan investor individu yang hanya menginvestasikan sejumlah kecil uang karena itu merepotkan. Di sinilah Uinvest berperan penting dan mendapatkan celahnya. Uinvest menjadi perantara antara investor individu dengan perusahaan pemilik bisnis. Keuntungan bagi pemilik bisnis dengan keberadaan Uinvest, selain modal yang bisa didapat dengan mudah, mereka dapat lebih fokus pada bisnis mereka dan tidak terganggu pada permintaan dan pertanyaan investor.
visit http://www.uinvest-indonesia.com daftar gratis !
daftar untuk melihat saham2 dan harganya !



Answer
Loss krna gak tau ilmu ya sma aja dgn pa yg anda tawarkan gak bakal sukses tuh bisnis,, mending ikutan trading forex account mini, more information bbm 21e24564 or 08999901251

mau tny ttg indeks dan forex?




Jay


gan,saya mau tanya gampang bermain indeks ato forex???


Answer
Yang paling Gampang Jadi seorang Investor saja
http://gold-profit4u.net.tc

Mau Bisnis Gratisan Juga ??

Mau dapatkan DOLLAR dengan Cuma â Cuma Yang Real akan didapatkan..??
Daftar GRATIS, Kerjakan Survey dengan Waktu tidak lebih hanya 5 menit saja
Sekarang juga anda akan dapat bayaran $ 6, dan dari setiap Teman
Anda Bergabung dengan Gratis Juga Kepada anda, anda dibayar $ 1,25 Per
Teman yang Bergabung. Utuk Mendapatkan Hasil Lebih Besar lagi Silahkan
Ajak Teman sebanyak-banyaknya untuk mendaftar Gratis mengikuti anda.
Sudah pasti akan mendapatkan DOLLAR lebih Besar Lagi..Silahkan Buktikan
Segeralah Anda Ambil Posisi sekarang juga ( GRATIS )
http://www.AWSurveys.com?R=mochyu

SALAM SUKSES SELALU

ada yang tau cara bermain saham?




Jonathan H


hai saya jonathan saya baru aja tamat sma saya tertarik belajar bermain saham tapi saya takut karna saya banyak mendengar bahwa orang bermain saham sebagian besar rugi bahkan banyak yg gila dan karna itu saya gk mau berakhir seperti mereka sampai bunuh diri tapi saya binggung krna saya masih awam dan katro apalagi saya yg tau apa2 tentang saham dan pasar bei termaksud istilah saham tapi keinginanku kuat sekali untuk itu pertanyaan saya:
1.bagaimana cara memilih saham kalau sya baca dari Lo Kheng Hong lihat dari manajemennya Apakah menerapkan good corporate governance (GCG) atau tidak trus bagaimana saya mengetahuinya dan kpd siapa saya mencari taunya selain dari kompetitornya trus kalau dari kompetitornya apa yg harus saya tanyakkan
2.bagaimana saya tau perusahaan itu berutang atau tidak
3.gimana sih carannya saya bermain atau menjual saham(sya masih pemula)
4.ada gk forum2 internet yg membahas atau dikusi tentang saham
5.bagaimana saya tau harga saham perlembar dan menurut kalian harga saham apa sih yg murah saat ini
bagi yg sudah master tolong bantu saya ya....



Answer
Bagi anda yang newbie dan baru lulus SMA ...saya sarankan untuk kuliah terlebih dahulu...
Kunci sukses untuk bermain saham dan forex adalah Analisa Teknikal & Analisa Fundamental...
Dan sebelum anda bermain secara profesional saya tanyakan dulu kepada anda berapa modal yang anda miliki karena kalo hanya 5 juta saja percuma ... g kan ada hasilnya kecuali anda berlatih terlebih dahulu di AGEA Forex....http://www.agea.com/index.ncre?page=home.... hal tersebut karena di permainan saham hanya dapat membuka satu posisi yaitu Buy sedangkan di Agea anda dapat membuka dua posisi yaitu Buy / Sell

Langkah pertama : Anda mendaftar terlebih dahulu dan isikan coupon anda ; Q5RGW31KN7
Untuk tata cara pendaftaran dan aturan permainannya sendiri dapat anda
pelajari di web ini ; http://belajarforexmarketiva.com/
Langkah kedua : Download Streamster Agea dan anda langsung mendapatkan 5$ gratis sebagai
modal awal

Saya adalah seorang independen trader yang bermain forex sekaligus saham
Dan untuk itu saya berusaha menjawab pertanyaan anda :
1. Untuk menganalisis perusahaan, investor akan melihat angka-angka yang tercantum dalam laporan keuangan seperti neraca dan rugi laba. Sebagai perusahaan publik (terbuka), mereka berkewajiban menerbitkan dan mempublikasikan di harian nasional seperti Kompas.
2. Kebijakan hutang perusahaan merupakan tindakan manajemen perusahaan yang akan mendanai operasional perusahaan dengan menggunakan modal yang berasal dari hutang. Hal ini berkaitan erat dengan struktur modal yang dipilih perusahaan. Struktur modal adalah perimbangan antara modal asing atau hutang dengan modal sendiri. Pemilik perusahaan lebih menyukai perusahaan menggunakan hutang pada tingkat tertentu agar harapan pemilik perusahaan dapat tercapai. Peningkatan hutang ini akan menurunkan penggunaan free cash flow yang ada perusahaan serta berdampak p-ada optimalisasi kinerja perusahaan.
3. Untuk pembelian saham, anda tidak membelinya langsung dari orang per orang atau dari perusahaan yang menerbitkan, anda hanya bisa membeli dari agen perantara yang disebut sekuritas. Untuk itu anda harus membuka rekening terlebih dahulu di perusahaan pialang tersebut. Setelah membuka rekening, anda bisa memulai transaksi membeli saham yang anda inginkan. Di era modern ini, anda juga bisa melakukan transaksi lansung online melalui komputer. Dan kita tidak perlu memegang lembar-lembar kertas saham namun jumlah saham yang kita miliki akan terdaftar secara elektronik. Pialang akan memberi catatan konfirmasi tentang saham yang kita beli dan jual. Begitu pula dengan penjualan saham kurang lebih tata caranya sama. Dan seyogyang untuk keterangan lebih lanjut anda dapat menanyakannya kepada agen anda.
4. http://juruscuan.com/
5. Cara konvensional adalah melihat dari surat kabar . Berbagai harian memuat harga saham seperti Kompas, Bisnis Indonesia, Kontan, Jakarta Globe, Jakarta Post. Sedangkan untu lamannya sendiri anda dapat mengaksesnya di http://www.bloomberg.com/ atau anda dapat mengupdatenya di kabar pasar TV One Pukul 15.30
6. Lah kalo mengenai harga saham yang murah ini baru pertanyaan yang mahal.

Kalo anda tertarik dengan informasi ini.... anda dapat menghubungi saya lebih lanjut lewat FB saya.
Terima kasih....Semoga dapat membantu kamu.....



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment