Tuesday, April 9, 2013

dimana tempat download software signal forex yang gratis dan hasilnya akurat?

trading valas
 on Lebih lanjut, Aplikasi HotForex iPad Trader menawarkan kepada Anda ...
trading valas image



jelha29


teman2 kash gw tempat download software signal forex yang gratis dong. itu yang untuk ber trading valas?? ramalannya tapi yang dalam bentuk software.


Answer
saya dahulu pernah punya karena saya tidak gunakan ya. di delelte.
kamu dapat minta ke perusahaan bursa efek jakarta.

bisakah install mt4 untuk trading valas menggunakan netbook dengan processor intel atom dan gimana kinerjanya?




labarise


belajar trading


Answer
bisa bos, tapi tergantung spesifikasi netbook anda, lihatlah apakah spesifikasi netbook anda sudah memenuhi spesifikasi minimum untuk menginstal mt4 . Jika dirasa sudah memenuhi spek minimum, pasti bisa.

Untuk kinerjanya, jika spek netbook anda lebih dari spek minimum alias intel atom bagus, ram gede, vga gede .pasti lancar

Ada yang tahu gak mengenai "signal" dalam dunia trading Forex/Valas?




pandy


Saya sering dengar signal. katanya ada orang2 yang tahu kapan waktu beli/jual berikut posisi yang harus diambil. Soalnya saya pagi ikut trading online sekarang. Tks ya!


Answer
Signal : isyarat saran untuk mengambil posisi.
.. Mas pandi,seseorang yg memberi signal tidaklah mutlak dia tahu posisi ini itu seperti yg disarankan,signal itu juga diberikan atas dasar pertimbangan berbagai hal,misal big NEWS,data HI,Low dan lain2.Maksud saya signal itu, seperti, hanya PERKIRAAN posisi yg baiknya diambil trader/atau ramalan lah kalau boleh dikatakan demikian.Jadi tidak menjamin signal yg diberikan akan AKURAT.Bila maspandi punya analisa posisi yg baiknya diambil,Buy atau Sell,kemudian dikasih kepada saya,misal 'notastar hari ini mending BUY GBP/USD 1.xxxx ' maka bagi saya saran dari maspandi adalah SIGNAL.Tidak menjamin signal yg diberikan akan akurat,walaupun si pemberi signal mengklaim 100%.Kalau maspandi mau signal gratisan tiap hari mas bisa lihat di sini nih http://www.daily20pips.com
Semoga bermanfaat.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment