Sunday, April 7, 2013

Gimana caranya Nge -Copy ? mhon bantuannya?

cara belajar forex
 on forex, option, saham, Mastermind trader, belajar forex, belajar ...
cara belajar forex image



dankiratam


ada web tentang belajar forex www.belajarforex.com saya ingin belajar lebih,maksud saya halaman web tersebaut mau saya buat versi cetak ( di print) tapi ternyata gak bisa. klik kanan tidak aktif. Memang di buat gitu saya kira. Tapi saya perlu banget. Ada yang bisa bantu saya.,,, trimakasih
terimaksih ya semua



Answer
kalau segala cara sudah dipake tapi tetep ga bisa, carany:
1. buka halaman forex yg pingin kamu print.
2. tekan tombol "print screen" yg ada di keyboard kamu. kl di PC biasany di atas "insert". kalau di laptop, cari aza di bagian samping kanan. setiap keyboard mungkin berbeda.
3. kalo dah tekan, langsung buka Ms word. tekan Ctrl+ V (alias paste).
4. kalau kamu melakukan cara diatas dengan benar, maka di Ms Word kamu akan tampil sebuah gambar layar pada saat kamu tekan "print screen". jadi informasi di website kamu ada disana dlm bentuk gambar.
5. kalau mau dirapikan (biar kelihatan bagus, tanpa embel2 lainny), tinggal pake tool "crop" pada Ms Word.
6. ulangi lagi, buka situs tersebut, dan scroll kebawah. print lagi layarny.


semoga bermanfaat

cara menghasilkan profit di FX marketiva?




azwar d


saya baru belajar trading forex di marketiva mohon di bantutrik2 nya agar bisa menghasilkan pprofit


Answer
wah, itu ada tawaran gratis dari bro Adi Citta, silahkan di follow-up, saya pikir itu sangat berharga
disamping itu anda juga banyak mengunjungi forum2 yang membahas tentang trading forex, misalnya http://kaskus.us, detik forum dan lain-lain
namun ada satu hal yang perlu anda ingat, dalam trading forex, tidak ada yang namanya holy grail, jadi bersiaplah menghadapi segala kemungkinan, yang menyenangkan dan memusingkan
happy trading

apakah trading forex menjanjikan?




A.M


saya adalah pengangguran, tidakpunya masukan pasti. akan tetapi saya punya media online, saya suka banget dengan online. kali ini saya ingin belajar trading forex, dan saya sangat tergiur dengan cerita cerita nya. yang ingin saya tanyakan, apa bener trading itu menjanjikan bisa kaya asal tidak serakah bermain. help me plis.... tolong jawab ya


Answer
>>Cara Menghindari Kerugian dalam Forex Trading, lihat di sini:
http://kumpulan-artikel-menarik.blogspot.com/2008/09/22-cara-menghindari-kerugian-dalam.html

>>hati-hati bro, ada juga trading forex yg palsu kayak gini:
http://brokerforex.com/broker-fsa-nfa-cftc-yang-asli/

baca di situ aja yoo. soalnya mau ditulis di sini, kepanjangan XD



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment