Thursday, April 4, 2013

nama di paypal yang harus sesuai sama bank yang mana?

forex paypal
 on ... Forex | Adword | Google | Adsense | E-gold | E-bullion | E-point
forex paypal image



dark666hea


saya ini bingung nama yg mana sih yg benar?
di profil nama gw udah bener, tapi koq di halaman pertama sama waktu terima email dari paypal, nama tengah gw kagak ada ya??
yang harus sesuai sama bank itu nama yang mana sih??
para sesepuh, mohon bantuan penjelasannya ^.^
nama yang harus sesuai ama bank itu yg diprofil atau yg dihalaman depan dan waktu terima email?
gw email pihak paypalnya kagak pernah terima balasan, bete .



Answer
AWAS ADA IKLAN ILEGAL NUMPANG DI Y!A ..!!!
.
BA :

@USERS LAINNYA
HATI HATI â¦â¦
DENGAN PENAWARAN BISNIS LEWAT INTERNET.
MUNGKIN DENGAN BENTUK MLM, INVESTASI,
FOREX, KERJA ONLINE DSB.
JANGAN TERGODA DENGAN JANJI KEUNTUNGAN SEKIAN PULUH PERSEN
ATAU KEUNTUNGAN RATUSAN RIBU RUPIAH TIAP MINGGU.

is Weekly-Forex.com scam?




Astu


I have been searching a way to make money from internet. Many sites look so promising on the surface, but when I go deeper, they arejust no other than scam. Yesterday my friend just gave me a site, weekly-forex.com. He said it's good site and no scam. Is it true weekly-forex.com is not scam and safe site? Thank you.


Answer
weekly- forex.com saya rasa bukan scam karena belum ada pencarian google yang menyebutkan kalau situs ini scam. hanya saja di websitenya belum mencantumkan Paypal di menu opsi pembayarannya, dan juga yahoo messengernya jarang online, akan tetapi di menu forumnya sudah mencantumkan moneymakergroup, biasanya website yang berhubungan dengan moneymakergroup bisa dipercaya.
tapi saya sendiri belum tau pasti, apakah kelak ini akan menjadi scam atau tidak, saya harap yang lain bisa membantu dengan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki selama bergabung dengan weekly-forex.com.
terima kasih

apakah bisnis forex itu ?




Muxtarz A


dan bagaimana cara memulai bisnis forex


Answer
Itu lho, berinvestasi / deposit Online. tapi resikonya sangat besar.
Kamu harus punya Kartu Kredit atau Paypal, atau sejenisnya. Kemudian daftar aja di situs-situs forex. Banyak kok, tinggal cari lewat SE.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment