Sunday, April 14, 2013

Trading forex gratis dapat bonus $5 http://www.tutorialonlinebisnis.com?

marketiva forex
 on   Marketiva   ### ...
marketiva forex image



Mohammed A


Trading forex di marketiva


Cara mudah, GRATIS dan dapat BONUS $5 TRADING FOREX di MARKETIVA.

Apa itu Marketiva ?

Marketiva adalah broker Forex yang menyediakan sarana untuk bermain Forex secara Real, yang dimaksud real adalah segala apa yang anda lakukan mengikuti tata cara yang sama dengan yang ada di Bursa Forex sesungguhnya dan mengunakan data-data pergerakan mata uang secara real-time yang berubah terus setiap detiknya.

Jika ANDA belum memiliki akun di MARKETIVA silahkan ANDA DAFTAR DI http://www.tutorialonlinebisnis.com



Answer
yyy..

apakah ikut marketiva sebagai broker forex ada yang mendapat untung? saya loss terus...? gimana triknya ?




Firman


bisnis forex online cukup menggiurkan


Answer
belajar forex butuh waktu lama. mendingan
ikutan kumpul forumnya, cari tmn2 forex,
kebanyakan punya YM, byk yg dah kumpul2
sekedar sharing pengalaman, contohnya tmn
saya ini, coba add fbnya, lalu berbagi pengalaman.
dy pengguna bangkotan.. :)

http://www.facebook.com/profile.php?id=1575511125
http://www.facebook.com/secret.alibi

jangka waktu transaksi forex?




Jimmy tahi


ermisi ni saya baru pemula dalam mendalami forex marketiva, menggunakan meta4. dan saya masih bingung... mengenai open buy dan close buy, begitu juga dengan open sel dan close sell...
pada saat bullish saya lakukan open buy..dengan modal 5$ , saat mengalami bullish saya tidak langsung close buy, saya ingin menunggu bullish berikutnya dengan harapan mendapat untung lebih besar.,, yang masih menjadi pertanyaan untuk saya, tidak ada jangka waktu nya kan? saya takut duit saya habis ketika mengalami bearliss,,
terus pertanyaan terakhir,, kalau semua orang bisa menunggu sampai bullish atau bearlish yang dapat memberikan keuntungan , kenapa orang" bisa close buy atau close sell pada oint yang dapat merugikannya??? mohon bantuannya yah.. saya butuh banget ni info,,, saya kasih 5 bintang deh :)



Answer
kalo di marketiva ngga ada jangka waktu
bisa satu detik lagsung kita close bisa berbulan bulan.kalo untung maka duit terus numpuk,kalo harga berlawanan paling margincall

lah disini agan perlu tahu teknis transaksi

yang perlu agan tahu tuh minimal
equity
balance
margin
spread
leverage

kalo agan ambil buy trus profit
lah sekarang harga mau tetep naik atau turun.
kalao mau naik terus ,posisi jagan ditutup.
tapi sekiranya harga akan turun
close buy,lalu agan ambil open sell
pelajari hal hal dasar tadi

moga manfaat
margincall
sell
buy



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment