Monday, April 15, 2013

WAJIB BACA BUAT PARA NETTER dan suka BISNIS ONLINE YANG HALAL?

bagi hasil forex
 on Profesor Tan Sri Dr Abdul Shukor Husin
bagi hasil forex image



galvanizev


Assalammualaikum wr.wb.
Bwt rekan neter yg hobby bisnis online.. ADA Investasi ONLINE yang akan BOOMING di Akhir bulan SEPTEMBER NANTI,..Investasi yang masuk akal dengan sistem BAGI HASIL.. BUKAN MLM BUKAN JUGA FOREX.. Mumpung masih pre-launching dan belum di adakan promosi besar-besaran ,, MAKANYA BURUAN GABUNG ..

Knp ?

Karena system nya sngt jelas, transparan dan ga neko2. Ga perlu nunggu sampe ratusan orang,

atw nunggu sampe grup qt penuh. Yg ky gitu mah ud basi... Pokoknya systemnya OK. Kunci

posisi anda skrng juga, Makanya cepet join!! segera dptkan Bonus Balik Modal dan Bonus PROFIT

yang SUPERRR CEPAT.

copy paste link di bawah ini ya..

www.lanjut.in/kejarhasilku

kalau mau lihat bukti komisi lihat aja di blog saya
www.poisoned-lifestyle.blospot.com
@FARHAN

ohh ASIA BRAIN sih emang udah kebukti banget .. saya juga udah join tapi masih belajar gratisan via email..

makanya saya ikut dulu investasi ini buat ngumpulin uang les di Asia Brain ^^
@all
kalo saya sih udah dapat 200rb
investasinya 250rb..
sejauh ini sih alhamdulillah belum scam ya..
dari kalkulasi perhitungannya masuk akal, ga neko2..

Tapi ga da yang jamin bisnis apapun ke depannya scam atau tidak..

mending di pelajari dulu sistemnya
di www.lanjut.in/kejarhasilku
klo sudah paham dan yakin silahkan gabung
klo belum/ngga yakin lebih baik jangan gabung...

buat yang ikut di bawah saya
bakal saya kasih gratis ebook teknik mendapatkan rumah gratis dan road map nya selama 90 hari..

www.lanjut.in/kejarhasilku

klo udah gabung bisa kasih tau emailnya di forum ini..

klo ga mau gabung lewat saya juga ga apa2
di www.kejarhasilku.com

sip2
SEMUA KEPUTUSAN ADA DI HATI AGAN2 SEMUA hhe



Answer
dalam 5 hari berapa profitnya ga?
berapa modal awalnya?
profitnya dibayar melalui apa ga?
agan udah dapat berapa?

terkadang klu yang masih seumur jagung itu meragukan

Apakah ada yang membutuhkan trader forex disini atau dimana saja...saya mau ajak kerjasama?




Tegar


Bila anda memiliki modal silahkan buka akun trading forex dimana saja sesuai selera anda dan saya ajak kerjasama dengan anda caranya saya yang bertransaksi dan kita sama2 tahu kondisi akun...yang melakukan deposit dan penarikan anda sendiri...minat info lanjut silahkan hubungi saya di 082323787129 target profit saya minimal 50_100% dalam sebulan dan sistem bagi hasil 50:50


Answer
thanks infonya

Cara Profit di Forex?




wanwan


Kepada trader yang sudah menikmati hasil forex, tolong dikasi tahu dong tips n trik nya biar bisa profit terus, soalnya saya selalu loss dalam trading, terima lasih


Answer
gampang amat....

ni gw ksh tw pengalaman gw,,, gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional...duit nyokap gw, gw maenin forex d slh 1 perusahaan pialang.. enak na take profit dsni coz likuiditas na tinggi,,, ketimbang pny duit 50 jt lo buka lapak.. hehe..

ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan,, coz yg ada dlm benak org tsb duit bs ambles.. tp bagi gw, dgn ilmu risk management gw happy bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro,, karena duit nyokap gw >$5000 (>50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti pound sterling,, hee..



so, biasa na gw maen short time,, ga maen long... n indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku..

sdkt tips:
1. klo gw maen konsisten sehari 1 lot, target profit ga gede2 klo dah profit < 1jt gw cut lose, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD lgsg cut lose. n jgn bikin floating terlalu bsar,,
2. entry point semaksimal mungkin tepat. (sell d kepala, buy d pantat)
3. wait n see,, klo hrg dah bullish or sblk na lo bs msuk market lg
4. jgn terbawa nafsu
5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga tu side way or sblk na.
6. klo equity kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh.. bs ke swing parah (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d index
7. dll deh... kt smsn aja lah ya. no. gw ada d bawah sini

klo ada unek2 u bs sampaein ke gw di ---> 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2)
salam bwt MAHAPATIH.... Luv u aLL, GBU



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment