Thursday, May 9, 2013

ada yang bisa menjalankan robot fx marketiva?

fx forex
 on forex practice account 300x288 Forex Practice Account
fx forex image



sandy


adakah robot fx marketiva


Answer
Untuk robot fx marketiva belum ada agen nya di Indonesia, lagi pula dalam bahasa Inggris, saya
sarankan anda tengok http://www.roboforex.co/index.php , lebih mudah dan di sediakan download software nya gratis, bisa belajar sendiri seperti kita trading beneran.Kalau sudah mahir di modalin uang 5 hingga 15 $. Saya sedang praktek demo forex, mula2 hasil nya minus, sekarang sudah full positif Profit tinggal minta real money untuk live trading.Bisa chating via facebook.

Apakah Trading FX anda Pakai Stop Loss ?? Alasannya??




rein


WARNING : Pertanyaan ini dibatasi hanya utk intermediate/experienced Forex aja (karena kalau instrument lain ntar alasannya beda lagi)

Sering saya temui trader forex yang sudah trading diatas 1 tahun tidak pakai stop loss. Walaupun sudah sering berdarah darah dan perlu diinfus.

Seolah pakai atau tidak pakai stop loss adalah sebuah agama.

Jika sudah biasa tidak pakai (dan sudah sering untung besar walau tanpa SL) , maka sulit sekali utk mengubah kebiasaan utk memakai.

Agama saya adalah :
1. Cut Loss
2. Selalu Ingat Point 1
3, Jangan lupa Point 2.

Apakah Agama anda?

Mari mencari suatu kesimpulan bermanfaat bagi kita semua disini

Cheers.



Answer
Saya sih masalahnya males stress....
Jadinya saya pake SL...

Biasanya begitu buka posisi,
itu komputer aku matiin....
Atau paling engga, Chart aku tutup,
browsing lainnya....

SL berguna, apabila saya salah buka posisi,
uang yang "melayang" hanyalah sejumlah yang saya sanggup menanggungnya....
Biasanya saya set bila semua posisi kena SL, saya "kehilangan" 5% dari modal....

Lagipula, saya tidak punya banyak waktu untuk menjadi "baby sitter" dari chart....
Tanpa SL, matilah aku.....

Masta forex jawab ya..?




MK


cuma mau nany aja,apa kah kekuatan anda dalam menganalisa tradin.?indi,EA,candle,news..


Answer
semua cara pasti dipakai oleh master fx. Malah kalo dia udah master, biasanya bikin EA sendiri. Kalo sukses, EAnya dijual yg dipadukan dgn training forex.

Tapi biasanya EA hanya berlaku diluar news alias transaksi di hari/jam yang tidak menyebabkan pergerakan turun/naik terlalu drastis spt news payroll yg terjadi di pasar AS.

Saya pribadi lebih suka menggunakan semi manual yakni indikator, formula yg di cross check dgn melihat news. Saya gak mau bergantung EA krn banyak broker yg tidak suka dan juga tidak mendidik seseorng expert di forex.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment