Wednesday, May 22, 2013

Ada yang tahu Investasi Terbaru di PT.Bumi Valasindo Pratama ??

pt forex
 on Cement industry fears plant closures amid falling prices | business ...
pt forex image



bobby p


saya ditawarkan oleh admin untuk bergabung . dan saya lihat sepertinya cukup bagus, LEGAL dan masuk akal. tidak seperti investasiprima yang terlalu muluk2 memberikan hasilnya(menurut saya). memang investasi forex ckup berisiko.tetapi High risk High Profit. Low risk pasti Low profit. bagaimana menurut anda2 semua tentang investasi yang bermain di forex ini??

bagi yang ingin bergabung di
investasi forex (PT.BUMI VALASINDO PRATAMA) kunjungi:

http://www.invest2fx.com/?ref=investasi



Answer
kelihatannya sangat beresiko
saya pernah mendapatkan bisnis yang seperti ini, namanya forex investa. untungnya saya belum deposit apa-apa, karena sekarang website itu udah gak ada, kayaknya udah kabur bawa uangnya para member..
ini bisa jadi ajang penipuan...
dan maaf aja bobby patrice, saya curiga andalah adminnya dan sedang mempromosikan bisnis anda sendiri

saya sudah cek, kayaknya waktu membeli domain yang punya tidak memberikan alamat asli, hanya 'PO BOX'.
apa gunanya kotak surat, kita tidak bisa mencari maling di kotak surat jika seandainya adminnya melarikan diri.

daftar domain aja gak berani jujur memberikan alamat asli, artinya udah ada ancang-ancang mau nipu nich..
hati-hati aja, lebih baik investasi prima, meskipun butuh usaha, tapi lebih bagus seperti itu, kita juga tahu sistem seperti apa yang digunakan di investasi prima, jadi kita bisa mengkalkulasikan sendiri. Kalau mau investasi deposit aja, atau main index, tapi butuh modal besar juga..

Kalau ada yang tertarik dengan investasi prima bisa melihat referensinya disini :
http://klikdisini.com/clover

atau kalau anda ingin bisnis dengan modal kecil-kecilan saran saya ikut disini aja :
http://www.arisanmotor.com/?id=ponya

ADA YG TAU TTG FOREX? TOLONGGG SAYA!!!!.........?




Vie


Saya berniat mendaftar di forex...

bagaimana menurut pendapat anda???

dan apa yang anda ketahui ttg forex???

bagi2 pengalaman & tipsnya y...^_*

Terimakasih



Answer
NB: Bagi para nasabah ataupun siapapun yg ingin bertanya atau tukar pikiran dengan saya atau keluhan anda, saya siap membantu, mendengar dan menjawab anda dengan sepenuh hati. Itu KOMITMENT yang bisa saya berikan kepada anda.


Alfonsus Giovanni & Maureen Dotulong
Financial Consultan for PT BUSS ALLIANZ

Hp.+6221-93009556/
0857 8206 8888 (ONLINE 24hours)

email: snofla86@yahoo.com

PT BUSS ALLIANZ
MENARA RAJAWALI 6th Floor
Mega Kuningan
South Jakarta
www.bussasia.co.id / www.allianz.com

PELUANG BISNIS !! E-TIKETING ONLINE! dari PT.ANTA UTAMA .OMSET ANE 2-9JUTA/BLN?




Gfdfd


NO Tipu-tipu, Bergabung ddan buktikan sendiri.
Birotiket Online Powered By PT. ANTA UTAMA
Akta Notaris No. : 17, Tanggal : 15 Januari 2009
SK Kehakiman No. : AHU-1475.AH.01.01 Tahun 2009
Ijin Usaha Pariwisata No. : 556/11/419.45/2009
SIUP No. : 503.5/033/419.38/2009
TDP No. : 13.11.1.63.00368
NPWP No. : 02.666.101.7-622.000
Sertifikat ASITA No. : 0343/XII/DPP/2009

treat ane >>
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12667053



Answer
BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU ( BISNIS KONVENSIONAL / OFFLINE, BISNIS ONLINE / INTERNET, DAN BISNIS PROPERTI ) yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment