Sunday, May 19, 2013

Apakah EA forex yang bagus?

dasar forex
 on Double Top Double Bottom Head and Shoulder Inverse head and shoulder ...
dasar forex image



My name is


Bro smua .. Apa ada diantara kalian yang pakai EA forex (Expert Advisor) yang bagus, dibantu dong soalnya kalo manual ane biasa telat trus

THANKS



Answer
Mungkin ketelatan bro lebih disebabkan karena faktor psikologis & keyakinan analisa....menurut saya trading secara manual akan jauh lebih bagus ketimbang menggunakan EA, mengapa? logika saya sederhana bro, EA itu bekerja berdasarkan logic tertentu yang matematis dan baku, sementara pergerakan harga pasar firex bersifat volatif dan cenderung sulit diprediksi secara baku, karena market itu yang menjalankan manusia dan jumlah ga tahu saya entah berapa banyak he he he
Nah, dari dasar ini menurut saya, trading secara manual justru lebih baik ketimbang menggunakan EA atau robot....mungkin http://otopips.blogspot.com/ bisa menjadi referensi bro dalam aktifitas trading forex

kawan2, tolong saya tentang strategi bermain forex ya!!?




techno


tolong ya! kawan2, saya ingin sekali pandai bermain forex trading, juga menganalisa pasar, tapi pake bahasa indonesia ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Answer
bos..
untuk belajar forex yg berbahasa indonesia dan lengkap. aku rekomendasikan di sini http://belajarforex.com lengkap bos.

dari dasar sampai mahir ada di situ bos..juga ada pelatihannya secara tatap muka di daerah cengkareng.
ok bos..semoga membantu.......

Coba kau kesini sebentar, ini laporan dari medan pertempuran !?




Jampang


Jelek-jelek gini aku sudah surfing di 3 Forex On-line ...

Sebelumnya, jangan kau bilang ini bisnis haram dulu ... karena 'Pasar Spot' sudah direstui oleh MUI pada aturannya di postinganku sebelum ini :

http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Aifve0LflRtq3L2HTKFcuXKgRAx.;_ylv=3?qid=20080830233731AAgxKnQ

Laporan ku ini cukup untuk kau pertimbangkan, demikian bunyinya :

1. Kalo kau dapati ternyata sesaat setelah kau Order 'BUY/SHELL', ternyata pasar bergerak Turun/Naik ... Jangan kau bilang, streamster 'memanipulasi pasar' ... ternyata pada 2 Chart produk Forex-Online yang lain, Charts bergerak sama, Cing !!

2. Forex Online sungguh memperlakukan kita sebagai Boss, jadi bukan tergantung kepada suatu Broker tertentu.

3. Karena kita sendiri selaku Boss, maka hati-hatilah 'berjualan', jangan sampe kau jadi 'blank-zaak'.

4. Sampe saat ini aku masih memakai virtual money ... heheh, maklum saja, karena aku juga belum berani menjadi Boss beneran ternyata .. heheh !

Medan pertempuran ada di :

1. http://www.marketiva.com
2. http://www.fxcm.com
3. http://www.fxpro.com

Pertanyaanku :

Kau punya komentar tentang ke-3 medan pertempuran tersebut ?

@straight .... kau latian dulu pake virtual money lah, gampang kok ... tanya via email ku.
tapi, sabtu dan minggu libur, cing ...



Answer
dalam mengikuti pasar forx emang amat sangat menggiurkan..... kalo ngerti kpan nilai suatu komoditi (uang/index) akan berubah. hal ini memang bukan perjudian/ untung2an belaka. perlu pengetahuan tentang aspek fundamental dan teknis yang kuat yang akan mempengaruhi pergerakan pasar. jadi jangan dikira2 doang "kayaknya bakal naik nih" tapi tanpa dasar alasan fundamental/teknis yang kuat. kalo cuman dikira2 doang namanya udah judi.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment