Thursday, May 2, 2013

bagaimana meraih profit di pasar uang.?

trader forex sukses
 on Apa semangat trading anda sering turun ?
trader forex sukses image



m.irvan me


di masa krisis sekarang ini saya bingung menghadapinya. akan tetapi saya tidak patah semangat saya mencoba mempelajari pasar uang, adapun alasan saya sebagai berikut :
1. sekarang bisa transaksi dengan 24 jam
2. bisa di lakukan di mana dan kapan saja
cuma permasalahan saya sekarang saya masih awam atau belum tau akan cara menjalankannya. melalui yahoo answer beri tahu saya bagaimana menjadi trader forex yang sukses.. terima kasih
by irvan melda



Answer
Coba anda pelajari di "koprasi langit biru.co.id

Bagi yang sudah sukses di FOREX, cerita dong kisah suksesnya.?




cooker


Saya sudah 3 tahun bermain di FOREX, namun sampai sekarang saya belum berhasil, tapi bukan berarti bangkrut. Sebab saya sudah mematuhi aturan-aturan agar dapat bertahan dalam trading FOREX. Namun saya ingin sekali mendengar langsung kisah sukses dari trader forex, misalnya berapa yang sudah didapat dari forex, kemana dana tersebut diinvestasikan kembali atau lain-lain. (penasaran, gitu lo!)


Answer
FOREX ya?

kenapa ga gabung International Metro Fund aja?
perusahaan dalam bidang investasi...


Kerjanya simple :
1. Kita gabung,, dengan berbagai pilihan modal, minimal Rp 140.000.
Rp 140.000 itu yang 75% diputar oleh perusahaan di FOREX, 10% untuk bonus upline, dan sisanya untuk perusahaan.
Jadi kita tinggal duduk manis, yang kerja perusahaannya.
2. Setiap 50 hari kita akan mendapat penghasilan, dan tiap 50 hari berikutnya penghasilannya PASTI akan meningkat!!!. Dari modal Rp 140.000 nantinya akan menjadi Rp 57.950.000. Tinggal di withdaw deh, maksimal 7 hari udah masuk rekening kita.

blog saya... http://sayasukainvestasi.wordpress.com
International Metro Fund... http://www.inter-metrofund.com/?id=namakuzulham
(saat tulisan ini saya buat, member aktif IMF udah mencapai 16722)

gimana cara bisnis menggunakan valas ?




Bintang La


langkah2 bisnis valas di internet sperti met trader ataupun forex ?gimana cranya ya ?


Answer
IKUTI SAJA BISNIS IVESTASI INI YANG BENAR2 TERBUKTI MEMBAYAR
SEORANG PEBISNIS JIKA MENGINGINKAN KESUKSESAN DAN KEBERHASILAN,
YANG DIPERLUKAN MODAL UTAMA NYA ADALAH KEBERANIAN, TETAPI
KEBERANIAN JUGA AKAN JADI SIA-SIA JIKA BERADA PADA BISNIS YANG TIDAK JELAS DAN TIDAK TEPAT.
YANG PADA AKHIRNYA HANYA AKAN JADI KORBAN DARI TAWARAN BISNIS PENIPUAN BELAKA.
ANDA MENGINGINKAN BISNIS YANG BENAR - BENAR AMAN DAN TERPERCAYA ?
SILAHKAN ANDA KUNJUNGI DAN PELAJARI di http://www.danaroyalti.com/?ref=speedcore
SUKSES ATAU TIDAK ADALAH PILIHAN ANDA
Ini yang dikatakan Donald Trump dan Robert T Kiyosaki Guru Orang Kaya dalam Buku
" WHY WE WANT YOU TO BE RICH "
THE BEST SELLER IN THE WORLD
Tentang
" BESOK "

" Yang miskin, yang tidak sukses, yang tidak bahagia, yang tidak sehat, adalah Mereka yang menggunakan kata BESOK paling banyak "
dan sementara Anda sudah membaca sejauh ini Saya cukup yakin bahwa
BUKAN
Anda yang dimaksud oleh Donald Trump dan Robert T Kiyosaki.


SALAM SUKSES SELALU



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment