Thursday, May 16, 2013

butuh bantuan nihhh...trading/forex?

mahir forex
 on Malaysia Electricity Rates: Tarif Elektrik Naik 7 peratus berkuatkuasa ...
mahir forex image



Jah


sampean mahir dlm bermain forex? sdh lma ber trader?
ayoo bagi2 pengalamannx sama sya,. sya tertrik dg namanx forex tp sampean musti mmandu saya dr awal, sya akan mndaftar dbwah anda kalo ada,, yg dftar dpat bonuss utk prtma kali bertrading jka sanggup/iya silakn sms k no.ini 08993525040
silakan cantumkan blog anda jika anda punya blog



Answer
MAAF, AKU NGGA BISA MBANTU SAMPEAN.
FOREX ITU HAMPIR SAMA DENGAN JUDI.

BA :
HATI HATI â¦â¦
degan penawaran bisnis lewat internet
mungkin MLM, investasi, kerjaan online dsb.
Jangan tergiur dengan janji keuntungan sekian puluh persen
atau keuntungan ratusan ribu rupiah tiap minggu
--------------------------

@USERS LAIN â¦.
Pertimbangkan dengan hati hati dan bijaksanan
sebelum memutuskan untuk bergabung.
Sudah banyak yang kecewa.
.

dimana sih tempat untuk belajar tading ?




Aan Kusban


Hi Kawan ...

Akhirnya saya nemuin Website Belajar FOREX yang Bener-Bener BEDA niih!!.
Disini ntar kamu akan belajar cara, terus rahasia untuk DAPETIN DUIT Minimal $100/Trading dari FOREX..

Banyak orang yang takut untuk mulai FOREX karena kamu tahu sendiri,
banyak orang yang gak ngerti forex tapi langsung TERJUN ke LIVE TRADING.

Tapi di FBIMaster ini nanti kamu diTRAINING untuk bisa MAHIR di FOREX TRADING lho!
kebayang ga kalo sekali trading, kamu dapet $100 ?? ... gimana kalo 1 bulan
kamu trading 8x atau 10x ?? ... lumayan bukan ?? ...

Saya juga awalnya nganggap ini HOAX Atau TIPUAN Belaka, MLM, INVESTASI.. tapi
pas dilihat ini murni TRAINING/PELATIHAN Forex Trading dari Trader Berpengalaman
lebih dari 5 tahun!..

Pas saya coba, Gak nyangka RAHASIA ini yang bener-bener saya cari untuk TRADING FOREX
dengan BENAR dan TERBUKTI BENERAN bisa PROFIT di FOREX...

Udah deh, saya ga mau buat kamu penasaran.. coba akses saja disini

Kunjungi yaa : http://fbimaster.com/?ref=kusbandono


Ok, Saya tunggu disana kawan!
Aan Kusbandono



Answer
awalnya popit lalu ilang semua haha...

saya mau nanya gimana si,, main forex!!?




Apriel


saya kan liat di internet,katanya kalo main forex bisa jadi bisnis sampingan!!
saya mau main forex tapi saya masih awam,,, belum tau seluk beluk forex..

saya juga mau tanya,cara pengambilan uang hasil dari trading gimana ya.???
apa saya kasih no rekening saya trus di transfer sama yang punya forex??

saya juga mau tau transaksi apasaja yang harus saya lakukan!!??


tolong bantu ya,,,,!!!

sekalian kalo ada temat traning di jakarta,saya mau ikut tapi tolong kasih alamatnya ya,,,


CALL : 085781606297

email : apriliawaludin@hotmail.com

ym : slecet_29



Answer
Hati-hati mas.
Main forex tidak semudah kita membayangkannya.

Jangan percaya begitu saja berbagai iklan / promosi dari penjual program ini.
Karena kalau kita ikut program mereka, maka yang pasti untung adalah mereka yang menjadi pelaksananya yaitu mendapat FEE dari setiap transaksi yang kita lakukan.
Jadi kita untung atau rugi ( pokoknya per transaksi ) kita harus membayar fee kepada mereka.

Untuk meminimalkan resiko ( kalaupun
benar-benar anda ingin bermain ), maka
coba belajar dahulu dari internet, cara yang benar untuk bermain forex ini.
Coba lihat di www.finexo.com.
Disini ada bahasa Indonesianya dan mereka memberikan pelajaran yang cukup baik. Tolong dipelajari dahulu secara detail dan perhatikan kata-per kata apa yang diajarkannya.
Setelah anda paham benar, maka boleh
mulai mencoba dengan bermain gratis
disini.
Setelah mulai mahir dan paham tata
aturannya, maka kalau anda ingin terus bermain, dapat menyetorkan duitnya kepada mereka ataupun pialang yang lain.

Saran saya, kalau mau main, bermainlah sendiri. Jangan menyerahkan kepada orang lain ( walaupun dia trader ulung ). Karena kita tidak akan pernah tahu, apa yang ada dibenaknya. Kalau memang kalah karena kesalahan kita sendiri, kita tidak akan pernah menyesal. Tetapi kalau uang kita hilang
karena dibuat orang lain, maka anda akan menyesal seumur hidup.

Saat ini sepertinya cukup baik untuk mengoleksi GBP, Euro, NZD dan Aus.

Selamat ber trading.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment: