Sunday, May 12, 2013

Coba kau kesini sebentar, ini laporan dari medan pertempuran !?

forex chart
 on Global Forex Economic Calendar
forex chart image



Jampang


Jelek-jelek gini aku sudah surfing di 3 Forex On-line ...

Sebelumnya, jangan kau bilang ini bisnis haram dulu ... karena 'Pasar Spot' sudah direstui oleh MUI pada aturannya di postinganku sebelum ini :

http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=Aifve0LflRtq3L2HTKFcuXKgRAx.;_ylv=3?qid=20080830233731AAgxKnQ

Laporan ku ini cukup untuk kau pertimbangkan, demikian bunyinya :

1. Kalo kau dapati ternyata sesaat setelah kau Order 'BUY/SHELL', ternyata pasar bergerak Turun/Naik ... Jangan kau bilang, streamster 'memanipulasi pasar' ... ternyata pada 2 Chart produk Forex-Online yang lain, Charts bergerak sama, Cing !!

2. Forex Online sungguh memperlakukan kita sebagai Boss, jadi bukan tergantung kepada suatu Broker tertentu.

3. Karena kita sendiri selaku Boss, maka hati-hatilah 'berjualan', jangan sampe kau jadi 'blank-zaak'.

4. Sampe saat ini aku masih memakai virtual money ... heheh, maklum saja, karena aku juga belum berani menjadi Boss beneran ternyata .. heheh !

Medan pertempuran ada di :

1. http://www.marketiva.com
2. http://www.fxcm.com
3. http://www.fxpro.com

Pertanyaanku :

Kau punya komentar tentang ke-3 medan pertempuran tersebut ?

@straight .... kau latian dulu pake virtual money lah, gampang kok ... tanya via email ku.
tapi, sabtu dan minggu libur, cing ...



Answer
dalam mengikuti pasar forx emang amat sangat menggiurkan..... kalo ngerti kpan nilai suatu komoditi (uang/index) akan berubah. hal ini memang bukan perjudian/ untung2an belaka. perlu pengetahuan tentang aspek fundamental dan teknis yang kuat yang akan mempengaruhi pergerakan pasar. jadi jangan dikira2 doang "kayaknya bakal naik nih" tapi tanpa dasar alasan fundamental/teknis yang kuat. kalo cuman dikira2 doang namanya udah judi.

forex, apakah chart yang tampil betul2 real time transaksi valas? atau hanya akal2an para broker?




thongthong


kalau saya main di account demo, kayaknya gampang dan selalu profit, cuma kalau di real account rugi terus. pernah saya coba buy/sell di pairs yang sama kedua-duanya profit +. apa mungkin? harusnya salah satu plus dan satunya minus kan?


Answer
belajar dulu BUNG......!
banyak situs yg menyediakan untuk belajar semua market Forex ataupun Indeks
saya pernah loss/ga perlu disebutin jmlhnya
dari situ sy penasaran dan mulai lah belajar memahami market dan segala tek-tek bengeknya.dan akhirnya sekarang main lg dan lumayan kok ada hasilnya meskipun dana yg dulu loss belum terbayar lunas.
pertamanya saya belajar daRI www.belajarforex.com dan banyak lagi pokoknya....
semoga sukses

Apakah Trading FX anda Pakai Stop Loss ?? Alasannya??




rein


WARNING : Pertanyaan ini dibatasi hanya utk intermediate/experienced Forex aja (karena kalau instrument lain ntar alasannya beda lagi)

Sering saya temui trader forex yang sudah trading diatas 1 tahun tidak pakai stop loss. Walaupun sudah sering berdarah darah dan perlu diinfus.

Seolah pakai atau tidak pakai stop loss adalah sebuah agama.

Jika sudah biasa tidak pakai (dan sudah sering untung besar walau tanpa SL) , maka sulit sekali utk mengubah kebiasaan utk memakai.

Agama saya adalah :
1. Cut Loss
2. Selalu Ingat Point 1
3, Jangan lupa Point 2.

Apakah Agama anda?

Mari mencari suatu kesimpulan bermanfaat bagi kita semua disini

Cheers.



Answer
Saya sih masalahnya males stress....
Jadinya saya pake SL...

Biasanya begitu buka posisi,
itu komputer aku matiin....
Atau paling engga, Chart aku tutup,
browsing lainnya....

SL berguna, apabila saya salah buka posisi,
uang yang "melayang" hanyalah sejumlah yang saya sanggup menanggungnya....
Biasanya saya set bila semua posisi kena SL, saya "kehilangan" 5% dari modal....

Lagipula, saya tidak punya banyak waktu untuk menjadi "baby sitter" dari chart....
Tanpa SL, matilah aku.....



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment