Thursday, May 2, 2013

Dimana Trading Forex Online yg Bagus?

forex indikator
 on Download a forex session indicator for mt4:
forex indikator image



Sony


Rekan-rekan ada yang punya referensi trading forex online yang bagus, yang support-nya pake bahasa kita trus gak njelimet, modalnya kecil dan bukan scam.
sekalian share pengalamannya ya..



Answer
saya sarankan pakai broker fxopen, support ind, forum, indikator, dll. Modal min $1 kalau pengen share bisa di http://forum.sakerah.com (dlm pengembangan). Free konsultasi silahkan daftar di fxopen di https://cabinet.fxopen.com/Actions/Redirect.ashx?Agent=76727

Kunjungi blog dan ym rekan saya:
http://money-money-mymoney.blogspot.com
ym: y_o2k@yahoo.com

Free bonus $25 (modal $25)
Free bonus $1 (modal $1)
saran saya pelajari dulu / pakai dana virtual

forum forex yang terbaik?




kang jojon


hallo para netter apakah ada yang pernah join di forum forex atau forex trading di http://www.indoforex.net mohon infonya..trims


Answer
Wah, mas jojon,indoforex malah membingungkan kalo bagi saya,sulit menentukan OP akibat dari para pengguna forum yang bilang itu dan satunya lagi bilang ini, malah bingung, itu kalo saya. Saya malah seneng di belajarforex.com trus klik berita ekonomi, trus prediksi sendiri aktivitas hag diforexnya, solanya mereka menerima info juga dari gaincapital.com dan Asia.....(lupa), dua duanya itulah yang menjadi sumber info bagi belajarforex.com. juga kita padukan az indikator yang mumpuni yang kita pake, dengan analisa ekonomi dari belajrforex.com. Masalahnya cuma ada dua, belajarforex.com agak lambat ngeluarin prediksinya, kalo pagi cum penjelasan dari berita-berita yang akan muncul, dan siangnya baru keluar prediksi mereka, tapi dengan news dalam bahasa indonesia bagi saya udah cukup untuk memprediksikan harga dari pada harus cari news berbahasa inggris di forexfactory.com. Jadi kesimpulannya semua forum sama az, ada yang bilang lagi bullish, dan ada yang bilang bbearlish, memang menyusahkan, tapi jika dipadukan dengan indikator kita maka 97% akurat. Satu lagi makasih udah mau baca, sekedar promosi, indikator FSS seharga $80 saya jual 100.000, dan saya bukan penipu!, sampean kirim uangnya, saya kirim barangnya + Indikator+robot forex, Hub.www.trikgue.blogspot.com.
Maaf promooooomas . .. . .

Cara Profit di Forex?




wanwan


Kepada trader yang sudah menikmati hasil forex, tolong dikasi tahu dong tips n trik nya biar bisa profit terus, soalnya saya selalu loss dalam trading, terima lasih


Answer
gampang amat....

ni gw ksh tw pengalaman gw,,, gw msh mahasiswa n gw d ksh tgung jwb tuk transaksiin duit nyokap gw di bursa internasional...duit nyokap gw, gw maenin forex d slh 1 perusahaan pialang.. enak na take profit dsni coz likuiditas na tinggi,,, ketimbang pny duit 50 jt lo buka lapak.. hehe..

ya bagi org yg lom ngerti forex, bisnisan ni menjadi momok yg menakutkan,, coz yg ada dlm benak org tsb duit bs ambles.. tp bagi gw, dgn ilmu risk management gw happy bgt coz gw dah hampir 1 thn d dunia ini ya jd gw dah tw karakter mata uang euro,, karena duit nyokap gw >$5000 (>50jt) jd gw ga berani sentuh2 mata uang yg pergerakan nya tinggi seperti pound sterling,, hee..



so, biasa na gw maen short time,, ga maen long... n indikator yg menurt gw akurat sih gw pk indikator ichimoku..

sdkt tips:
1. klo gw maen konsisten sehari 1 lot, target profit ga gede2 klo dah profit < 1jt gw cut lose, jgn tgu lama2 klo dah ksmptn profit 120USD lgsg cut lose. n jgn bikin floating terlalu bsar,,
2. entry point semaksimal mungkin tepat. (sell d kepala, buy d pantat)
3. wait n see,, klo hrg dah bullish or sblk na lo bs msuk market lg
4. jgn terbawa nafsu
5. fokus sma 1 mata uang aja yg bener2 lo dah tw karakter tu mata uang, sehinga lo dah tw jam2 brp aja harga tu side way or sblk na.
6. klo equity kecil, jgn coba2 sentuh sterling deh.. bs ke swing parah (gw dah ngerasain) coz tu harga ibarat hangseng na d index
7. dll deh... kt smsn aja lah ya. no. gw ada d bawah sini

klo ada unek2 u bs sampaein ke gw di ---> 0 8 9 9 9 9 0 1 2 5 1 (kita sharing2)
salam bwt MAHAPATIH.... Luv u aLL, GBU



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment