Monday, May 20, 2013

Forex, ada yang menyarankan untuk konsultasi di y_o2k@yahoo.com.Bagiamana menurut anda?

forex untuk pemula
 on partner MasterForex sejak awal 2008. Kami disini membantu trader forex ...
forex untuk pemula image



Nana A


saya adalah pemula dalam investasi valas. dan ingin memperdalam lebih jauh


Answer
Pemula dalam investasi atau dalam investasi valas? Kalau anda pemula dalam investasi (semua jenis investasi) sebaiknya jangan memulai investasi pada valas, karena resiko yang cukup tinggi. Mulailah dari investasi dengan resiko rendah atau menengah seperti ORI, reksadana atau asuransi unit-link.
Dan dalam berinvesatasi anda harus tahu resiko terburuk dan bertanya pada diri anda apakah anda siap bila resiko terburuk terjadi.
Hati2 terhadap penawaran investasi yang anda terima, pelajari dengan baik dan jangan mudah dirayu oleh keuntungan, lihat juga resikonya karena hasil tinggi selalu diimbangi oleh resiko tinggi.
Kalau anda sudah berpengalaman dalam investasi bentuk lain, maka saran saya adalah lihat perusahaan dan orang yang akan mengelola dana anda karena banyak pengelola dana untuk investasi forex, index, dan komoditas sebenarnya bukanlah pengelola dana profesional.
Pada dasarnya investasi valas adalah seperti berdagang, beli dengan harga murah dan jual pada harga tinggi, namun tidak seperti anda berdagang di toko, anda tidak menentukan harga, pasarlah yang menentukan harga sehingga anda harus mampu memprediksi naik turunnya harga, untuk bisa memprediksi anda harus menguasai ilmu statistik dan pengamatan yang tajam terhadap peristiwa ekonomi dunia. Hal ini sebenarnya tidak perlu anda dalami bila anda mempercayakan pengelolaan dana pada sorang pengelola profesional. Tapi sekali lagi anda harus hati2 terhadap penawaran invesatasi macam ini, karena dari pengamatan saya 90% orang yang menawarkan jasa mereka dalam pengelolaan dana macam ini mereka bukanlah profesional dalam bidang mereka.
Bila anda akan mempercayakan uang anda pada seorang pengelola dana profesional pastikan anda mengetahui track record nya (sejarah gain dan lost dirinya), pengalamannya, berapa banyak dana yang pernah ia tangani.

Sukses utk anda,
Ozz (ozz_sf@bluebottle.com)

apa boleh memiliki lebih dari 1 akun forex tapi beda broker?




Taufik Hel


masih pemula jadi cari yang ada bonus welcomenya


Answer
setahu ane yang kasih bonus wellcomenya gede berbahaya sob.
coba pelajari dulu lah.

ane memang gak main foreks tapi pernah baca panduannya.
1 akun untuk 1 broker, kalau mau buka akun lain di broker yang berbeda bisa.
tapi lebih baik cuma di 2 - 3 broker saja.

Bagaimana cara kerja Weekly-Forex.coma tanyakan?




Anita


Ane mau tanya gan.
Ane diajak temen buat ikutan investasi di Weekly-Forex.com .
Tapi ane belum jelas diteranginya,
yang ane mau tanya, cara kerjanya gimana yak? penghitungan profit, dan harus kerja kah?
terima kasih sebelumnya gan



Answer
jgan coba2 kalo masih pemula dan tidak tau cara trading yg benar
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment