Wednesday, May 1, 2013

investasi dengan sistem trading..?

cara transaksi forex
 on Anda pun bisa mencari artikel dari menu utama di bawah ini : **
cara transaksi forex image
Q. forex,emas,saham
minimal Rp 100.000.000
kenapa banyak karena semakin banyak modal. bisa antisipasi mengurangi kerugian
buat yang belum bisa trading bisa saya ajarkan cara transaksi,nasabah trading sendiri puas kan dari pada saya yang trading
kalau sudah fix investasi

tidak menjamin ke untungan besar tetapi mengurangi resiko kerugian

butuh penjelasan hub.081915006007 (kafin)
atau email cobra_yamaha@yahoo.co.id


Answer
Gw juga pernah profit disini tradingnya modalnya kecil, bisa trading 200+ lohh ?

Bisnis investasi yg nyata dg media online. Anda sendiri yg kelola bisnisnya, kami sediakan tempatnya?

Q. Investasi trading Forex, Komoditi, dan Stock Index mini account.

Buat anda yang juga hanya ingin simpan saja uangnya tanpa trading tapi tanpa potongan & aman.
Kami dari perusahaan manager investasi legal. Perusahaan besar yang berkantor di Jakarta. Mengajak investor yang ingin memiliki bisnis yang bergerak di bidang investasi untuk TRADING secara ONLINE dg produk berupa transaksi FOREX (foreign exchange/VALAS), Komoditi (emas & minyak), dan Stock Index (Nikkei, HangSeng, Kospi).

Kami menggunakan sistem realtime pada harga yang ditawarkan, menggunakan platform MT4, sistem transparan bagi investor (investor bisa memantau sendiri & bisa mengelola sendiri dana investasinya).
Minimal investasi sebesar Rp 3 juta - Rp 5 juta,- ($300 - $500), biaya transaksi 2 dolar saja per transaksi, selisih harga jual & beli (spread) hanya 3 points, 1 point = 1 dolar, kurs: Rp 10.000,- per 1 dolar utk setor & tarik dana, menggunakan nama investor. Bisa disetor & tarik dana dengan menggunakan bank BCA atau tarik dana ke bank lain langsung ke rekening investor tanpa biaya & potongan.

Informasi lebih lanjut bisa hubungi ke e-mail: onlinetradingforex@yahoo.com


Answer
BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.

Apakah anda yang tertarik berinvestasi forex dengan margin min 60juta?







Saya sudah memiliki pengalaman 5 tahun bekerja di bidang forex sebagai broker. Dan selama saya bekerja sebagai broker, saya selalu mengedepankan kepentingan nasabah.
Memang bisnis investasi di bidang ini sangat tinggi resikonya, namun bisnis ini juga memiliki keuntungan yang tinggi pula. Hal ini tergantung dari bagaimana broker tersebut bekerja. Dan menurut pengalaman saya menjadi broker selama 5 tahun, saya dapat memperkecil resiko tersebut dengan cara saya melakukan transaksi. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk memperkecil resiko dan menambah keuntungan tersebut ketika saya bekerja.
Memang jika ada untung pasti ada rugi, namun jika saya telah tahu bagaimana cara menanggulanginya, maka investasi anda akan safe.

Bagi yang tertarik dapat menghubungi saya lewat email.
Terima kasih.
Di kantor saya bekerja memiliki sistem yang sangat transparant dan fleksibel, sehingga investor tau segala perkembangan dan aktivitas transaksi yang dilakukan. Dana dapat ditarik sewkatu waktu.
Saya sebagai broker akan selalu meng-up date informasi kepada investor.
Sistem transaksi dua arah yang saya gunakan(naik turun profit) telah terbukti memberikan keuntungan maksimal kepada investor-investor saya sebelumnya..
Apakah anda tertarik?



Answer
Bisnis forex hanya bisa dialakukan bagi mereka yang banyak duit dan resiku terlalu tinggi. Dan ini ada bisnis untuk anda namanya DLMM , dengan modal kecil serta resiko yang kecil anda bisa mendapatkan penghasilan yang besar luar biasa . Kalau anda tertarik bisa hubungi lewat email saya



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment