Thursday, May 2, 2013

investasi dengan sistem trading..?

forex 100 profit
 on Stock Market Secrets - Share Market Technical Analysis with FII HNI ...
forex 100 profit image



Cobra


forex,emas,saham
minimal Rp 100.000.000
kenapa banyak karena semakin banyak modal. bisa antisipasi mengurangi kerugian
buat yang belum bisa trading bisa saya ajarkan cara transaksi,nasabah trading sendiri puas kan dari pada saya yang trading
kalau sudah fix investasi

tidak menjamin ke untungan besar tetapi mengurangi resiko kerugian

butuh penjelasan hub.081915006007 (kafin)
atau email cobra_yamaha@yahoo.co.id



Answer
Gw juga pernah profit disini tradingnya modalnya kecil, bisa trading 200+ lohh ?

Apakah ada yang membutuhkan trader forex disini atau dimana saja...saya mau ajak kerjasama?




Tegar


Sistemnya bagi hasil 50:50...target profit saya minimal 50% sampai 100% sebulan.saya hanya mentransaaksikan saja sementara yang deposit dan penarikan anda sendiri..minat call 082323787129


Answer
Apaan tu?

Bagi anda(muslim) yang masih suka mengumpulkanuang haram (forex invest, gold invest /trader)?




Aga answer


trader forex, emas adl haram/judi seperti adil-
investasi, f-investa, goldprofit, dll
http://ricusdjaya.blogspot.com
âBarangsiapa mengumpulkan uang dari jalan
yang haram kemudian dia sedekahkan harta itu,
samasekali dia tidak akan beroleh pahala, bahkan
dosanya akan menimpa dia.â (Riwayat Ibnu
Khuzaimah, Ibnu Hibban dan Hakim)
ini investasi satu-satunya yg bukan judi yang
saya temukan
http://arwanainvest.com/?id=agarc (saya sudah
terima profit ,, mudah, investasi rumah makan
dan jamur)
Arwanainvest menawarkan 3 paket kerja sama
pembagian hasil yaitu beginer (profit Rp 300/hari)
medium (profit Rp 500/hari) dan senior (profit Rp
1.000/hari). profit di input setiap hari oleh staff
arwanainvest, Profit akan di bagikan seminggu
sekali setiap Hari Jum'at, Sabtu dan Minggu.



Answer
NGak pak uang saya 100% halal, hasil jualan Sego liwet....

dan saya juga ngak pernah ngerentenin duit



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment