Tuesday, May 21, 2013

mohon sobat I.T yahoo answer beri saya pencerahan...?

meta trader
 on ... (Multi Time Frame) - MT4 Indicator - Best-Metatrader-Indicators.Com
meta trader image



valentino


sofware wine sudah terinstal di ubuntu 11.10 milik saya, dan saya pun bisa menginstal software windows seperti winamp,,,,tapi kenapa saya tidak bisa mengisntal MT4 (meta trader) dari instaforex ya???

mohon bantuannya kawan,,,,saya mengais rejeki dari bertrading je....
mumet ki sirahku.....mau ganti windows tapi mahal pula....coz laptop ini takut disita sama pihak bandara U.S.A......mohon pencerahannya...bintang 5 gak tanggung tanggung



Answer
Ada banyak kemungkinan, Gan.

Mungkin virus, mungkin anti virus, mungkin TSR lain yang mengganggu, mungkin firewall, mungkin juga Hard Disk Agan bermasalah. Silakan cek satu-per-satu, Gan.
Solusi paling gampang, install ulang.
Tapi, sebelum itu di lakukan, mari kita cek satu per satu.
Buka dulu badan laptopnya. Cabut memory & pasang lagi. Cabut hardisk dan pasang lagi. Tapi kalo masih warranty, minta pihak toko (retail) yang melakukan.
Lalu, cek apakah tanggal & jam di laptop sudah benar?
Kalo sudah.
1. Matikan firewall . Sebelumnya, pastikan dulu bahwa sambungan ke internet udah dicabut. Coba Install MT4 nya.
Kalo belum bisa.
2. Coba matikan semua yang bersifat TSR (Terminate but Stay Resident), biasanya Anti Virus. Lalu cek dengan Taskman (Task manager). Coba Install MT4 nya.
Kalo belum bisa.
3. Mungkin ada virus yang bersembunyi. Coba download dua antivirus lainnya. Yang bagus biasanya Avast, Smadav, AVG dan Avira, ambil yang free aja. Kemudian Install dan scan secara bersamaan 3 antivirus. Coba Install MT4 nya.
Kalo belum bisa
4. Terpaksa install ulang, mulai dari OS. Install MT4 sebelum install yang lain.

Mohon maaf kalo jawaban ane kurang memuaskan.

tolong dong aku pemula di trader online, ada gak info/situs internet yg untuk free training trader online ?




lagiblajar


aku udah donlod i-trader dan meta askap melalui asiafxonline dan aku nyoba yg demo account tapi waktu udah keinstall di kompiku program tsb gak jalan alias trading panelnya ada tapi pada working order list dan open order list gak mau terbuka(grey color)


Answer
Sebagai pemula hati2 saran saya apalagi di dunia forex
Ada saran saya agar anda bisa aman masuk dunia trader onlin
1.Ikutlah international metrofund,,disini anda akan punya penghasilan setiap 50 hari sekali,dan ini 1000% bukan scam
saya bisa kirim bukti
2.Ikutlah runbetstrategy,cara baru bertrading.anda bisa mendapat min $50 phari.caranya sangat mudah.bukan scam.saya bisa kirim bukti.
3.Bila sudah cukup uang yang didapat belilah software robot buat trading harganya memang mahal tapi anda bisa dapat min 1 juta phari.anda tidak melakukan apa2 tapi robot yang akan melakukan trading untuk anda.enak khan??
4.siapkan mental menjadi orang kaya setelah itu,hehehe

ada yg tau tri meta trader ikofx indonesia?




Rendi





Answer
Nggak ngerti aq. aku pake agea streamster, mikro trading, lumayan dapat gratisan 5$ real balance



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. I am using Kaspersky protection for a couple of years, and I'd recommend this anti-virus to you all.

    ReplyDelete
  2. There's shocking news in the sports betting industry.

    It's been said that any bettor must watch this,

    Watch this now or stop placing bets on sports...

    Sports Cash System - Automated Sports Betting Software.

    ReplyDelete