Thursday, May 16, 2013

Penanaman Modal ( Investasi Bisnis Online Trading )?

monex forex
 on Dukascopy - SWFX marketplace continues fight for milliseconds
monex forex image



iyan


Dgn modal minimal 100-200jt dana yg anda investasikan akan kami atau anda sendiri yang kelola dan di transaksikn di pasar bursa dgn produk : INDEX,FOREX & COMODITY.peluang keuntungannya perhari dan rata2 yg di dapat perharinya berkisar 3jt-5jt'an, namun investasi disini ada resikonya, untuk proses belajar dan memahami karakter investasi di sini anda bisa hub saya di iyan.sauri@yahoo.co.id atau 021-91933845

PT MONEX INVESTINDO FUTURES
Wisma Kyoei Prince lt.20
Jl,jend Sudirman kav.3/4
Jakarta 10220

www.mifx.com



Answer
Coba bisnis ini yg tidak ada resiko nya, pengahsilan tidak kalah dengan yg Modal ratusan Juta
Modal disini sangat kecil dan hanya sekali saja seumur hidup
Leader nasional saya sekarang penghasilan nya diatas 30jt/hari dengan modal yang sama dan sekarang saya baru mencapai komisi rata2 1,5 jt/hari ( modal nya rp 550.000/1 HU )
coba pelajari http://mysp63.wordpress.com
081323642499 - 087821442443

Saya ingin bisnis sampingan yang tak memakan waktu aktifitas,anda punya ide?




Eman java





Answer
saya sarankan anda transaksi forex di monex dengan sistem robot trading.keuntungan bisa sampai 70 % perbulan.tidak perlu transaksi anda cukup investasi saja,lihat hasil per bulannya.anda juga bisa kontrol setiap hari.kalau anda tertarik silahkan email saya di love_batak @yahoo.co.id



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment