Friday, May 17, 2013

tentang broker forex..?

broker trading
 on Willis.com Media Room
broker trading image



The Godfat


di broker apa ya kita bisa trading pake BlackBerry..??

thanks



Answer
coba anda kunjungi web ini www.mr-fxindonesia.co.cc
disini anda bisa trading spread mulai dari 1pips plus dapat bonus 100% saya juga trading disini sudah lama dan mslh wdnya cepat loh

ingin trading saham jumlah kecil , ada yg bisa referensi?




Pipit


saya ingin trading saham kecil2an dulu...ada yg bisa kasih info dimana hrs saya hubungi???saya hanya IRT....plisss infoin yach


Answer
Ya ampun banyak banget "financial consultant" yang ngejawab dan mau memprospek nasabah :). Saya coba menjawab berdasarkan pengalaman saya.
1. Tentukan broker yang terpercaya agar kasus sarijaya tidak terulang lagi
2. Bandingkan fee transaksi dan fee jualnya
3. Kalau modal < 5 juta. saran aja masukin ke reksadana saham saja dulu nanti DCA/Averaging tiap bulan sampai terkumpul 5juta (bisa buka di bank commonwealth dengan minimum pembukaan rekening 500rb. harga reksadana termurah sekitar 200ribuan).
4. Sekuritas dengan setoran terkecil adalah danareksa 5jt fee 0.17dan 0.27dan bni sekuritas(cmiiw seingat saya 5jt fee 0.2 jual 0.25)
5. Sedangkan fee terkecil dengan minimal setoran 10jt bisa ke etrading karena feenya paling murah 0.12% beli 0.22%jual

Dimana Trading Forex Online yg Bagus?




Sony


Rekan-rekan ada yang punya referensi trading forex online yang bagus, yang support-nya pake bahasa kita trus gak njelimet, modalnya kecil dan bukan scam.
sekalian share pengalamannya ya..



Answer
saya sarankan pakai broker fxopen, support ind, forum, indikator, dll. Modal min $1 kalau pengen share bisa di http://forum.sakerah.com (dlm pengembangan). Free konsultasi silahkan daftar di fxopen di https://cabinet.fxopen.com/Actions/Redirect.ashx?Agent=76727

Kunjungi blog dan ym rekan saya:
http://money-money-mymoney.blogspot.com
ym: y_o2k@yahoo.com

Free bonus $25 (modal $25)
Free bonus $1 (modal $1)
saran saya pelajari dulu / pakai dana virtual



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment