Friday, April 26, 2013

Ada yang udah pernah nyoba robot forex Pyramid? Bagi2 info dong! Thanks a lot!?

teknikal forex
 on Stochastic - BemasterTrader - Forex Education and Training
teknikal forex image



Anwar


Saya ingin coba main di forex, tapi masih cari2 info. Soalnya banyak yang SCAM, kabarnya.


Answer
Kalo mau coba main forex, mending belajar analisis teknikal dan fundamental dulu, pelajari karakter candlestik dan sering latihan demo termasuk latihan mengontrol psikologis, karena di forex keuntungan ditentukan dari 80% psikologis dan 20% metodologis !

Saran saya kalo masih baru mulai dan sama sekali belum punya pengalaman jangan pernah coba gunakan robot trading apapun namanya, karena kondisi pasar forex selalu berubah, sehingga hanya orang berpengalaman yang bisa menyesuaikan setingan robot forex yang bisa mengikuti kondisi pasar.

Bagi yang suka trading forex yaa .. ^^v?




fardani


punya tips dan trik maen trading forex ga ?
Bagi info doong....
Pengen coba nih



Answer
tips dan trik nya cmn 1, DISIPLIN dalam beberapa hal.

1. Money Management: Jangan over trade, sesuaikan dengan balance anda, resikokan maximal 2.5% dari modal. Tentukan target anda, minimal 2x dari resiko.

2. Mental dan Psikologi: Apapun yang sistem anda bilang, ya laksanakan...jangan ikut2an orang laen, klo emang saatnya harus cut loss, ya lakukan...jgn dibiarkan floating, itu bikin mental kita ambruk. Ga ada sistem yang sempurna untuk setiap keadaan, makanya gunakan selalu stop loss untuk antisipasi besarnya resiko. Selalu ada periode loss dan profit bagi seorang trader, jgn mimpi untuk selalu profit setiap hari, tetap disiplin pada apa yg udah kita pelajari. Saat harus entry ya entry, saat harus menunggu, ya tungguin...tangan jangan gatel untuk entry, saatnya harus kena Stop Loss ya udah, biarin aja, jangan di geser2.

2 hal tersebut diatas adalah sangat penting, namun banyak di sepelekan banyak trader. Analisa fundamental dan teknikal itu gampang, bisa di pelajari dari berbagai sumber. Yang susah itu disiplin nya.

No fear, no greed, no hope...ibarat kata, trading lah seperti robot. Dia hanya melakukan hal yang udah diperintahkan, jangan libatkan emosi dan perasan dalam trading. Jangan entry ketika kesempatan itu emang ga ada, jgn membuat kesempatan menjadi ada ketika kesempatan emang bener2 ga ada.

Untuk hal2 lainnya, silahkan liat di: http://solo-trading-consultant.blogspot.com ya...bkn maksud promo ato apa, cmn mau sharing pengalaman saya aja.

Happy Trading!!

Bagaimana cara trading forex?




Momon


Saya ingin menambah penghasilan saya dgn trading forex tapi saya tidak tahu cara YG TEPAT,barangkali ada yg tahu mohon informasi!


Answer
untuk cara trading forex dengan benar om itu kita pakai aturan..
dan pakai trading plan..agar kita bisa tau di harga berapa kita bisa sell dan buy..
dan om juga harus baca newsnya..
jangan asal masuk market aja om..
dan juga harus tau gimana teknikal pada minggu ini/bulan ini..
ini nomer hp saya 087883448831
om bisa call saya..
saya kerja di bidang index dan forex..
dan saya bisa beritahu lebih banyak lagi..
trims,



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment