Monday, April 29, 2013

Apakah trading valas/currency dapat menjanjikan pemasukan yang menjamin hidup tanpa bekerja?

bisnis trading forex
 on Misteri Foto Hantu Wem Terpecahkan | Situs.co - News Aggregator
bisnis trading forex image



andi ajah


Saya pernah mendengar salah satu alternatif bisnis yaitu dengan trading valas/forex yang memperdagangkan mata uang antar negara. Menurut cerita banyak orang yang sudah sukses dan kaya melalui bisnis ini. Apakah bisnis ini benar2 dapat menjadi bisnis yang menjamin pemasukan sehingga kita tidak perlu bekerja lagi ke orang lain?


Answer
Perlu hati-hati dengan trading valas/currency.
Namanya saja trading (perdagangan). Itu berarti kerja.
Cuma siapa yang harus kerja?

Kalau yang bekerja itu agen anda? Dijamin uang anda habis. Masih harus tambah lagi. Soalnya dia tidak punya tanggungjawab harus memenangkan anda, atau harus menghasilkan laba pasti misalnya saja 25% setahun.

Kalau anda bekerja sendiri, perlu belajar dulu, memahami banyak hal. Misalnya International Finance (keuangan Internasional), Mempelajari Tiap Currency (Dollar AS, EURO, Yen Jepang, Sterling Inggris dll, yang tergolong penentu pasar) dan kedaan negara-negara yang punya currency kuat di pasar. Setiap issyu di negara itu mempunyai pengaruh pada nilai mata uangnya. Sesudah itu anda mempelajari pasar uang (New York, London, Dingapura, Hongkong, Tokyo) dengan pergerakan likuiditasnya yang menimbulkan fluktuasi nilai tukar. Fluktuasi nilai valas sangat cepat dan perlu kewaspadaan 24 jam sehari.

Baru kemudian anda menentukan ikut dagang di mana (currency trader) yang harus anda nilai dulu performance-nya.

Jadi dagang valas berarti anda harus kerja super keras.

Dagang valas kalau tidak kuat jantungnya bisa amblas lho!

sesungguhnya modal minimal trading forex brp?




Mohammad


saya bingung untuk mmulai bisnis forex berapa
berapa modal minimal dibisnis forex?



Answer
jangan bingung dengan modal 1 JUTA anda bisa memulai forex bersama csm bintang indonesia

assallamu'alaikum....saya sangat membutuhkan modal untuk trading forex.?




Agus


saya membutuhkan dana untuk trading forex, hanya keterbatasan modal yang saya alami. jika ada yang mau mendanai saya bisa hubungi saya di email saya.
email: syahyudia@yahoo.com



Answer
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/



Powered By Y! Answer Blogger Poster

1 comment:

  1. Yang pastinya sih ane saat ini merasa puas dan bangga om dengan telah gabung nya di ACY ini, dimana segala fasilitas yang telah di berikan ACY ini terbaik juga, dengan bonus yang ada menarik, semoga aja ACY ini dapat di pertahankan dan di perkembangkan deh agar ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba gabung bersama ACY ini

    ReplyDelete