Tuesday, April 30, 2013

Saya ingin main forex ?

apa itu forex
 on Salah satu indikator yang dapat membantu kita menentukan dimana tren ...
apa itu forex image



Zakariya M


Tolong beri tunjuk ajar supaya saya dapat melimpatgandakan kewangan saya dengan bermain forex . Dariitu siapa-siapa yang boleh membantu tolong lah saya.
Kedengaran saya main forex bisa jadi kaya?
apa itu betul kah ?



Answer
kalau mau belajar forex disini saja http://belajarforex.com lengkap ada pelatihannya segala macam. banyak orang yang sudah tergabung, silahkan berkenalan dengan komunitas tersebut.
main forex bisa kaya tergantung keahlian dan pengalaman juga modal yg di pertaruhkan

ok bro..selamat belajar....

Apa yang dimaksud dengan day trading?




Charlotte


Apa itu day trading / day traders?
bedanya dengan trading biasa apa?

apa benar di day trading orang bisa kaya/miskin mendadak?

1 lagi, apa day trading ini sama kayak mainan saham?

makasi buat yg jawab



Answer
1. Day Trading adlh suatu waktu perdagangan dgn platform dr perusahaan tsb,bersifat perdagangan sesuatu dlm btk tdk nyata (OL melalui platform).klo trading biasa:perdagangan berupa barang n jasa yg dpt kita rasakan (real).
2.Benar,klo profit bs bikin kaya,klo Loss bs bikin org jatuh miskin.
3.ya,ada dlm btk trading saham (indeks),trading Valas (Forex),trading Emas (gold)

teman2 apa ya trading i-forex itu?




empattamba


tolong dijelaskan biar aq ngerti trading i-forex itu apa??


Answer
Setau saya itu adalah perdagangan saham di dunia maya. Namun tentu saja uang yang diedarkan adalah nyata. Untuk bisa bermain saham sebaiknya kita mengenal terlebih dahulu mengenai dasar2 ilmu keuangan dan ilmu ekonomi ekuitas. Banyak orang yang bankrut kala bermain saham karena mereka hanya sebagai spekulator (penjudi). Saham itu bukan arena perjudian karena dibutuhkan pengetahuan tentang mekanisme pasar di dalamnya.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

2 comments:

  1. Jika ingin main forex maka harus punya kemampuan trading yang sangat mendukung karena kemampuan adalah hal yang sangat penting di forex maka dari itulah saya terus meningkatakn kemampuan trading dengan baik dengan sering ikutan kontes demo c tarder weekly dari octafx

    ReplyDelete
  2. tidak usah diragukan lagi program dari broker ACY ini memang sangat bagus dan juga luar biasa, dimana saya sudah bergabung bersama broker ini empat bulan. selain program broker ACY ini juga memiliki spread yang rendah, eksekusi cepat dan tingkat keamanan dana yang terpercaya, sehingga saya bisa melakukan trading dengan nyaman dan aman.

    ReplyDelete