Tuesday, April 30, 2013

saya mau nanya gimana si,, main forex!!?

mahir forex
 on The Karabiner 98k Rifle | myXpitstop
mahir forex image



Apriel


saya kan liat di internet,katanya kalo main forex bisa jadi bisnis sampingan!!
saya mau main forex tapi saya masih awam,,, belum tau seluk beluk forex..

saya juga mau tanya,cara pengambilan uang hasil dari trading gimana ya.???
apa saya kasih no rekening saya trus di transfer sama yang punya forex??

saya juga mau tau transaksi apasaja yang harus saya lakukan!!??


tolong bantu ya,,,,!!!

sekalian kalo ada temat traning di jakarta,saya mau ikut tapi tolong kasih alamatnya ya,,,


CALL : 085781606297

email : apriliawaludin@hotmail.com

ym : slecet_29



Answer
Hati-hati mas.
Main forex tidak semudah kita membayangkannya.

Jangan percaya begitu saja berbagai iklan / promosi dari penjual program ini.
Karena kalau kita ikut program mereka, maka yang pasti untung adalah mereka yang menjadi pelaksananya yaitu mendapat FEE dari setiap transaksi yang kita lakukan.
Jadi kita untung atau rugi ( pokoknya per transaksi ) kita harus membayar fee kepada mereka.

Untuk meminimalkan resiko ( kalaupun
benar-benar anda ingin bermain ), maka
coba belajar dahulu dari internet, cara yang benar untuk bermain forex ini.
Coba lihat di www.finexo.com.
Disini ada bahasa Indonesianya dan mereka memberikan pelajaran yang cukup baik. Tolong dipelajari dahulu secara detail dan perhatikan kata-per kata apa yang diajarkannya.
Setelah anda paham benar, maka boleh
mulai mencoba dengan bermain gratis
disini.
Setelah mulai mahir dan paham tata
aturannya, maka kalau anda ingin terus bermain, dapat menyetorkan duitnya kepada mereka ataupun pialang yang lain.

Saran saya, kalau mau main, bermainlah sendiri. Jangan menyerahkan kepada orang lain ( walaupun dia trader ulung ). Karena kita tidak akan pernah tahu, apa yang ada dibenaknya. Kalau memang kalah karena kesalahan kita sendiri, kita tidak akan pernah menyesal. Tetapi kalau uang kita hilang
karena dibuat orang lain, maka anda akan menyesal seumur hidup.

Saat ini sepertinya cukup baik untuk mengoleksi GBP, Euro, NZD dan Aus.

Selamat ber trading.

kawan2, tolong saya tentang strategi bermain forex ya!!?




techno


tolong ya! kawan2, saya ingin sekali pandai bermain forex trading, juga menganalisa pasar, tapi pake bahasa indonesia ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Answer
bos..
untuk belajar forex yg berbahasa indonesia dan lengkap. aku rekomendasikan di sini http://belajarforex.com lengkap bos.

dari dasar sampai mahir ada di situ bos..juga ada pelatihannya secara tatap muka di daerah cengkareng.
ok bos..semoga membantu.......

Apakah disini ada yang mengerti tentang forex ?




Iqbal


saya masih bingung apa itu forex dan bagai mana sistim itu berjalan?


Answer
FOREX (Foreign Exchange) atau Valuta Asing (Valas) adalah suatu jenis perdagangan/transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya yang melibatkan pasar-pasar uang utama di dunia selama 24 jam secara berkesinambungan (mulai dari hari Senin
pk.4 pagi sampai dengan hari Sabtu pk.4 pagi WIB/GMT+7)

pelakunya BANK CENTRAL, SPEKULAN,perusahaan pialang dan eceran. di forex bisa menghasilan 100% keuntungan dalam sekejap juga bisa merugikan 100% sekejap pula. belajar boleh karena ini sebuah ilmu,,, dengan demo,, uang real (nyata jangan dulu jika belum mahir dan emosi tdk stabil karena 90% transaksi forex rugi dan bisa jantungan,,,,,



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment