Monday, April 1, 2013

Ada yang punya info lowongan kerja gak dskitar cibubur, jaktim or jaksel..!?

lowongan trader forex
 on nokia e series 300x273 Kumpulan Aplikasi Keren Untuk Handphone Nokia ...
lowongan trader forex image



Ria





Answer
Wah kalo Cibubur mah Gereja saya Mbak, kalo lowongan mbak cari di Khong Guan di Gongseng (deket pasar Ciracas). Daerah sekitar pasar swalayan Naga. Mereka lagi buka mbak. Dan tante saya kerja di Monde juga di daerah Gongseng, kata'a mereka lagi buka lowongan. Tapi kata tante saya ngirim lowongan'a harus jam 2 pagi. Cz kalo jam 5 pagi kata'a sudah banyak. ZzzZZzz(saya gak tau pasti mbak, cz saya lagi mikir kuliah dulu lom dapet2 XD). Kalo mbak mau coba tanya aja disana. Mungkin ada.

Kalau mau kerja gampang dan gaji dollar, ikut Forex aja mbak. Kerja'a paling jam 8 malam, itu cuma butuh 5-30 menit. Itu juga kerja di rumah. Tar neh pas jam 8, trader seluruh Indonesia akan langsung bekerja untuk mencari dollar mbak.

Ok, segitu aja ya. Kalo lowongan udah ditutup ya maaf ya. XD



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment