Tuesday, April 2, 2013

Ada yang tau cara memantau pasar di marketiva dsb........?

cara main forex
 on Posted by admin Posted in 4.2.7. Triangles
cara main forex image



wanda


Saya kan punya account di marketiva. bagaimana agar saya tidak rugi terus. dan bagaimana cara memantau pasar di marketiva??? ^_^ Maklum Newbi
mohon pencerahan dari teman teman......



Answer
aku gak main forex, tp mncoba membantu.
Temen gw make software metatrader bwt analisisnya, pake robot forex juga, so bs otomatis.
mf kl slh, sy bukan ahlinya

bagaimana main forex biar untung?




Sesanthi


jual beli mata uang asing secara online


Answer
Kalo mau untung harus kenal n berteman dengan rugi, soalnya dari kerugian yang kita alami, membuat kita kuat dalam mendalami bisnis (bukan Main) Forex. Soalnya semua bisnis pasti ada resiko termasuk forex.
Pelajari aja semua tentang forex, nanti pasti ketemu gaya (cara) berbisnis forex.
selamat belajar dan salam profit

ada yg sudah tau ttg bisnis forex ???




nagoya


kalian sudah tau cara bermain forex atau bahasa indonesianya valuta asing
klo blm ada yg tau silahkan main ke blog saya ya

http://situsforex.blogspot.com



Answer
heehee, marketiva ya
banyak yang kecewa ama marketiva lho
salah satunya kalau pas ada impact yang gede server langsung dimatikan biar banyak trader yaang rugi



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment