Monday, April 1, 2013

Apakah ada yang membutuhkan trader forex disini atau dimana saja...saya mau ajak kerjasama?

forex bagi hasil
 on Profesor Tan Sri Dr Abdul Shukor Husin
forex bagi hasil image



Tegar


Sistemnya bagi hasil 50:50...target profit saya minimal 50% sampai 100% sebulan.saya hanya mentransaaksikan saja sementara yang deposit dan penarikan anda sendiri..minat call 082323787129


Answer

Benarkah Bisa Dapat Profit Mingguan di SegiTX-Finance?




Burdani


Ada BO baru launcing 10 Desember lalu dan menawarkan profit mingguan dengan sistem bagi hasil dari trading forex, benarkah sistem tersebut ? apakah tidak bakalan SCAM di kemudian hari ??

nih link ke situs nya.. mohon pencerahan.. http://segitx-finance.com/?id=misteradli



Answer
cepet2 an aja gan sama scam nya ,, cari downline yg banyak kalo bisa langsung suruh inves yg banyak

Apakah ada yang membutuhkan trader forex disini atau dimana saja...saya mau ajak kerjasama?




Tegar


kerjasama yang saya maksudkan adalah dengan sistem bagi hasil 50:50 tiap bulanya,kondisi akun sama2 tahu karena saya hanya mentransaksikan saja sedang yang deposit dan menarik dana adalah investor snediri...tks bantuanya ya


Answer
coba liat disini. mungkin bisa membantu http://pulsappreload.blogspot.com



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment