Monday, April 8, 2013

Bagaimana cara kerja Weekly-Forex.coma tanyakan?

forex pemula
 on FREE INDICATORS FOREX AMARNATH - trading systems
forex pemula image



Anita


Ane mau tanya gan.
Ane diajak temen buat ikutan investasi di Weekly-Forex.com .
Tapi ane belum jelas diteranginya,
yang ane mau tanya, cara kerjanya gimana yak? penghitungan profit, dan harus kerja kah?
terima kasih sebelumnya gan



Answer
jgan coba2 kalo masih pemula dan tidak tau cara trading yg benar
ini ane ada bisnis investasi mau share sidikit sama agan ni linknya
http://www.profitfund99.com/?m=&id=PF991002634
systemnya,bagi hasil
kita dapat passive income / profit 25% setiap 2 minggu tanpa melakukan apapun.dana kita akan dikelola di

trdaingkan di pasar saham seperti forex,emas,hangsheng,DLL
anti SCAM,no Tipu,

silahkan di cek webnya
semoga bermanfaat dan bisa membantu agan
wassalam
berminat,untuk pertanyaan atau kurang mengerti
YM/email ane
m_fazri1991@yahoo.com

kunjungi Blog ane juga gan,
ya baru buat sih belum seberapa bnyak yg di post tapi semoga bermanfaat gan
http://harun-blogger.blogspot.com/

jangka waktu transaksi forex?




Jimmy tahi


ermisi ni saya baru pemula dalam mendalami forex marketiva, menggunakan meta4. dan saya masih bingung... mengenai open buy dan close buy, begitu juga dengan open sel dan close sell...
pada saat bullish saya lakukan open buy..dengan modal 5$ , saat mengalami bullish saya tidak langsung close buy, saya ingin menunggu bullish berikutnya dengan harapan mendapat untung lebih besar.,, yang masih menjadi pertanyaan untuk saya, tidak ada jangka waktu nya kan? saya takut duit saya habis ketika mengalami bearliss,,
terus pertanyaan terakhir,, kalau semua orang bisa menunggu sampai bullish atau bearlish yang dapat memberikan keuntungan , kenapa orang" bisa close buy atau close sell pada oint yang dapat merugikannya??? mohon bantuannya yah.. saya butuh banget ni info,,, saya kasih 5 bintang deh :)



Answer
kalo di marketiva ngga ada jangka waktu
bisa satu detik lagsung kita close bisa berbulan bulan.kalo untung maka duit terus numpuk,kalo harga berlawanan paling margincall

lah disini agan perlu tahu teknis transaksi

yang perlu agan tahu tuh minimal
equity
balance
margin
spread
leverage

kalo agan ambil buy trus profit
lah sekarang harga mau tetep naik atau turun.
kalao mau naik terus ,posisi jagan ditutup.
tapi sekiranya harga akan turun
close buy,lalu agan ambil open sell
pelajari hal hal dasar tadi

moga manfaat
margincall
sell
buy

kalau untuk berinvestasi jangka pendek.. lebih baik apa??? alasannya apa?




Love_me


Dalam bidang investasi...aq masih pemula...aq butuh saran dari teman2...investasi apa yang bisa menjadi prioritas???tidak membutuhkan dana yang cukup besar, mudah dan ga ribet dalam bertransaksi...tujuan aq ingin berinvestasi...untuk menyimpan uang dan jika diperlukan...bisa sebagai preventif untuk uang kuliah aq...sejauh ini...yang aq bisa aq pilih untuk investasi adalah...jual beli emas atau dolar di bank...mohon saranx..


Answer
BELAJAR BISNIS ONLINE MAUPUN OFFLINE DARI AHLINYA !!!

Orang ini terbukti telah berhasil keluar dari lingkaran keterpurukan..Dan menjadi sukses, beliau juga berbaik hati membantu orang untuk berhasil.
Banyak sekali orang yang telah beliau bantu berhasil..silahkan lihat kesaksian dari banyak murid beliau yang berhasil dgn membuka websitenya. Sukses!

Ini mungkin jawaban atas pertanyaan Anda..kalau anda mau trus membaca, membuka dan mempelajari websitenya yang sangat menarik dengan seksama sampai selesai.

Anda suka online? Anda biasa online? Anda sering cari info di internet tentang bagaimana cara mencari uang atau mengembangkan usaha lewat online internet? tetapi meskipun sudah berputar beribu-ribu kali di internet Anda belum juga menemukannya? Anda mungkin seperti saya dulu..untunglah saya akhirnya menemukan jawabannya dan saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan Anda.
Anda harus berhati-hati, Banyak sekali penipuan di internet, sampai saya menemukan website ini yang benar-benar jujur dan luar biasa:

http://tinyurl.com/3dojovl , ATAU

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10948150

(klik atau copy paste link di atas)

ini bukan MLM, money game,asuransi, forex, member get member, perekrutan agen atau pay perclick(ppc) dsb...tapi murni tentang PENDIDIKAN INTERNET dan BELAJAR STRATEGI BISNIS DARI 3 HAL BESAR DI DUNIA BISNIS YANG MENGHASILKAN SECARA KONTINU ( BISNIS KONVENSIONAL / OFFLINE, BISNIS ONLINE / INTERNET, DAN BISNIS PROPERTI ) yang akan mengubah paradigma Anda tentang internet.

Disini disediakan Laboratorium untuk belajarnya, ada pendampingan terus menerus dari pakarnya, ada kantornya dengan alamat yang jelas, ada nomer telepon yang bisa Anda hubungi, ada live Chat dengan YM..dsb...jadi sangat jujur dan Aman buat Anda
Sukses.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment