Sunday, April 21, 2013

Bagi yang sudah sukses di FOREX, cerita dong kisah suksesnya.?

sukses di forex
 on Produk Bonus Tentang Syarikat Panduan Daftar/ Beli Daftar Segera Hot ...
sukses di forex image



cooker


Saya sudah 3 tahun bermain di FOREX, namun sampai sekarang saya belum berhasil, tapi bukan berarti bangkrut. Sebab saya sudah mematuhi aturan-aturan agar dapat bertahan dalam trading FOREX. Namun saya ingin sekali mendengar langsung kisah sukses dari trader forex, misalnya berapa yang sudah didapat dari forex, kemana dana tersebut diinvestasikan kembali atau lain-lain. (penasaran, gitu lo!)


Answer
FOREX ya?

kenapa ga gabung International Metro Fund aja?
perusahaan dalam bidang investasi...


Kerjanya simple :
1. Kita gabung,, dengan berbagai pilihan modal, minimal Rp 140.000.
Rp 140.000 itu yang 75% diputar oleh perusahaan di FOREX, 10% untuk bonus upline, dan sisanya untuk perusahaan.
Jadi kita tinggal duduk manis, yang kerja perusahaannya.
2. Setiap 50 hari kita akan mendapat penghasilan, dan tiap 50 hari berikutnya penghasilannya PASTI akan meningkat!!!. Dari modal Rp 140.000 nantinya akan menjadi Rp 57.950.000. Tinggal di withdaw deh, maksimal 7 hari udah masuk rekening kita.

blog saya... http://sayasukainvestasi.wordpress.com
International Metro Fund... http://www.inter-metrofund.com/?id=namakuzulham
(saat tulisan ini saya buat, member aktif IMF udah mencapai 16722)

(FOREX) Tolong katakan dengan jujur.......................?




iwan


Apakah ada diantara Saudara-saudara semuanya, yang merasa sudah benar-benar sukses bermain di FOREX ??
Sehingga FOREX tersebut banar-benar telah dapat menghidupi dirinya sendiri dan keluarga dan tidak perlu bekerja lagi tetapi FOREX menjadi segala-galanya,...
KATAKAN DENGAN JUJUR,.......



Answer
Forex (foreign Exchange) trading bukan permainan - bukan fast-get-rich-scheme dan tetap memiliki resiko tersendiri.

Bener : walau dengan modal yang kecil - forex trading bisa menjadi salah satu cara mata pencaharian baru untuk penghidupan buat kita. (tidak berarti sekarang kita harus berhenti bekerja)

Prinsip : tidak serakah, emotional, tetap fokus dan tidak gegabah dalam menetapkan langkah.

Yang diperlukan adalah pengetahuan dasar analisa pergerakan momen valas yang yg di-trade. analisa itu berupa technical dan fundamental analysis.

Setiap new trader wajib terjun dalam sesi trading itu minimal 2-4 bulan dengan menggunakan virtual atau demo account dan apabila telah mulai menyesuaikan diri dengan analysis tersebut bisa coba dengan 1% - 10% (max) available margin atau modal awal setelah memasuki bulan ke-6.

Selalu ingat dengan Stop Loss, Target Profit dan juga Trailing Stop.

Untung Rugi selalu ada dalam dunia trading tidak ada yang mutlak, walau seorang pro trader pun akan mengalami Loss namun dengan cara stop loss maka, trader itu akan menekan seminim mungkin kerugiannya.

Perhatian:

Forex | Futures Trading bukan get rich scheme dan selalu memiliki nilai ruginya. Fokus, tidak serakah, tidak emosional dan tidak gegabah dalam setiap langkah.

Trading di FX Indonesia : dana kita tidak akan kemana-mana, trading di FX luar negeri : dana akan dialihkan ke luar untuk sementara namun akan mendatangkan devisa tersendiri.

SEBUAH TANTANGAN BAGI ANDA PARA INVESTOR?




Mr Black


Saya punya Skill yg cukup expert dalam hal trading margin di forex on line, saya punya sistem trading yang jelas yang memungkinkan keuntungan yang jelas.
Bagi anda para Investor yang ingin mengembangkan dana anda dengan lebih baik, atau bagi anda yang mungkin pernah mengalami loss dalam trading forex, saya menawarkan pada anda sebuah kesempatan untuk konsultasikan investasi anda sejelas jelasnya.
saya jamin 100% apa bila anda bersedia mendengarkan presentasi sistem yang saya miliki maka pandangan anda pada investasi akan berubah lebih baik.
hubungi saya di jeremythimoty@ymail.com
INI TANTANGAN BAGI ANDA YANG INGIN SUKSES BERINVESTASI.



Answer
Pak, sekalian aja kasih link publisher demo/live account anda - toh sekarang banyak publisher yg gratis macam mt4stats atau mt4live misalnya. Kalau memang Anda terbukti bagus dari sisi performance acc setidaknya 6 bln live acc, boleh lah ntar saya dengarkan presentasi Anda. Bagaimana - mau terima tantangan ini?

Untuk money management yg bagus di instrumen trading derivative mestinya maksimal hanya boleh 10% uang nganggur kita. Bukan uang bisnis, bukan uang utk pensiun/pendidikan/dana darurat. Memang high risk - high return. Saya tunggu Anda menjawab tantangan dengan publish acc Anda tsb & terbukti memang profitable min 6bln shg apa yg Anda tawarkan kpd calon investor itu ada buktinya dulu.



Powered By Y! Answer Blogger Poster

5 comments:

  1. ehmmmm, saya sendiri saja tidak tau siapa siapa yg telah sukses di forex?... tapi kalo ada yg mau menitipkan account real nya, saya bisa bantu hasilkan profit 20% - 200% sebulan.

    coba aja kunjungi http://itaforex.blogspot.com

    atau, jika ada yg mau cara prediksi arah pasar dg akurasi 80% ketepatannya,silahkan hubungi saya di alamat atas, saya kasih ilmunya GRATIS alias free untuk tanya tanya.

    wasalam

    ReplyDelete
  2. Biasanya orgnya Low Profile klopun Berharta tdk suka pamer atopun mengaku sbg Master forex. mgkn jg akan sulit ditemui krn tdk suka publisitas.
    Artikel ttg forex bsa kunjungi
    http://hidayatulloharief.worpress.com
    Thanks

    ReplyDelete
  3. daftar forex untuk pemula dan master tanpa resiko dan modal, dengan mendaftar dan ferivikasi kamu sudah mendapatkan bonus sebesar $123 yang bisa kamu tradingkan dan kamu ambil keuntungannya, tunggu apa lagi, silahkan klik dan daftar di https://goo.gl/HqBND0

    ReplyDelete
  4. Pedagang tidak bisa sukses di pasar CFD sampai dia benar-benar menyadari banyaknya peraturan. Tidaklah mudah untuk menemukan langkah-langkah pengaturan ini. FXB Trading membantu pedagang dengan barang peraturannya dan membuat mereka sadar akan apa yang harus mereka harapkan sebelum membuka posisi mereka.

    ReplyDelete
  5. untuk trader pemula sebaiknya selalu berusaha menjalankan perdagangannya dengan benar, karena saya juga masih selalu belajar dan memanfaatkan fasilitas akun demo di broker gainscopefx agar bisa memahami dan menguasai trading forex ini dengan benar.

    ReplyDelete