Tuesday, April 23, 2013

dimana tempat download software signal forex yang gratis dan hasilnya akurat?

software trading forex
 on Forex Software Trade On the - Free software downloads - Drivers, OS ...
software trading forex image



jelha29


teman2 kash gw tempat download software signal forex yang gratis dong. itu yang untuk ber trading valas?? ramalannya tapi yang dalam bentuk software.


Answer
saya dahulu pernah punya karena saya tidak gunakan ya. di delelte.
kamu dapat minta ke perusahaan bursa efek jakarta.

Aplikasi khusus melihat chart forex?




fredy_funk


Mau tanya nii para trader forex sekalian, ada nggak aplikasi khusus chart live (gratis) yang di bisa di instal di windows, saya mau sediakan monitor khusus chart live saja, tapi saya bingung, surfing kesana kemari gak dapet yang gratis, tolong di bantu ya..
Thank's...
^_^



Answer
Buka demo account saja di salah satu broker forex. Tidak perlu setor uang dulu. Bisa download software, biasanya Metatrader 4, setelah login bisa lihat chart forex live. Gratis

Belajar forex trading http://www.juruscuan.com/buku/jurus-cuan-online-forex-trading

pasar trading - pasar futures itu apaan sih?




ryan rusma


ada beberapa yang saya mau tanyakan.

apa definisi dari:
1.pasar trading
2. pasar futures
3. platform trading

contoin skalian juga oke tuh .. . . .


thx



Answer
Setahu saya pasar trading tu pasar tempat jual beli mata uang asing(forex),index saham,emas,minyak
Platform trading adalah software/alat untuk jual-beli nya(metatrader)
Coba mampir ke
www.instaforex.com



Powered By Y! Answer Blogger Poster

No comments:

Post a Comment